Tetap Waspada, 5 Orang Meninggal Akibat Covid-19 Per 15 November 2022

Virus-corona8.jpg
(istimewa)

Laporan Tika Ayu

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Data Dinas kesehatan (Dinkes) Covid-19 Provinsi Roau ungkap ada lima kasus meninggal dunia karena Covid-19, 53 penambahakan kasua konfirmasi dan 26 pasien di rumahkan karenna sembuh, Selasa, 15 November 2022.

 

 

Kepala Dinkes Provinsi Riau, Zainal Arifin mengatakan belasungkawanya atas korban meninggal, sebab menurutnya adanya lima korban jiwa ini merupakan kabar duka. 

 

"Lima korban meninggal merupakan warga Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Indragiri Hulu satu orang, warga Kabupaten Rokan Hulu satu orang, warga Kabupaten Bengkalis dua orang dan Kota Pekanbaru

Pasien meninggal warga Kota Pekanbaru satu orang," tutur Zainal. 


 

 

Adapun kasus konfirmasi ini tersebar di lima kabupaten kota Provinsi Riau, dari data Covid-19 Dinkes Riau per Selasa, kasus konfirmasi paling banyak ditemui di Kota Pekanbaru berjumlah 28 orang. 

 

Kemudian disusul Kabupaten Kampar dan Kota Dumai, dengan kasus konfirmasi masing-masing  daerah sebanyak enam orang.  

 

Tak hanya itu, kasus positif juga ditemukan di Kabupaten Bengkalis dengan jumlah kasus dua orang, begitu pula di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

 

"Konfirmasi di luar Provinsi Riau ada sebanyak sembilan orang," tambah Zainal. 

 

Hingga kini kata Zainal, total angka kumulatif kasus Covid-19 di Riau capai 153.376 kasus, dengan rincian isolasi Mandiri 271 orang, rawat

di RS 46 orang, sembuh 148.559 orang dan 4.500 meninggal dunia.