42 Kasus Konfirmasi Covid-19 Baru, Masyarakat Tetap Waspada

Virus-corona67.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Data Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Riau mengungkap bahwa ada sebanyak 42 penambahan kasus konfirmasi Covid-19, 19 orang dinyatakan sembuh dan tidak ada kasus meninggal dunia, Jumat, 11 November 2022. 

 

Kepala Dinkes Provinsi Riau, Zainal Arifin, mengatakan bahwa per Jumat, kasus konfirmasi banyak disumbang dari Kota Pekanbaru yakni 32 orang, tersebar di Kecamatan Bukit Raya, Kecamatan Lima Puluh, Kecamatam Marpoyan Damai, Kecamatan Payung Sekaki, Kecamatan Pekanbaru Kota, Kecamatan Rumbai, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kecamatan Sukajadi, Kecamatan Tampan, dan Kecamatan Tenayan Raya. 

 


Selanjutnya ada kasus konfirmasi dari Kabupaten Bengkalis di dua kecamatan, Pinggir dan Mandau sebanyak empat orang. Ada juga Indragiri Hilir (Inhil) di Kecamatan Keritang dan Kecamatan Tempuling dan di Kabupaten Kampar di Kecamatan Siak Hulu sebanyak satu orang dan Kabupaten Meranti di Kecamatam Rangsang Barat sebanyak satu orang. 


 

"Dumai di Kecamatan Dumai Timur satu orang, Kabupaten Rokan Hikir (Rohil) sebanyak satu orang di Bangko, disusul di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) sebanyak satu orang di Kecamatam Tambusai dan Kabupaten Siak sebanyak dua orang di Kecamatan Kandis dan Sungai Apit," terang Zainal. 

 

Kemudian kata Zainal, turut ada kasus konfirmasi Covid-19 di luar Provinsi Riau, yakni DI Yogyakarta,

DKI Jakarta, Jawa Barat, Kepulauan Riau, dan Sumatera Barat. 

 

 


Hingga kini total angka kumulatif kasus konfirmasi Covid-19 di Provinsi Riau capai 153.201 orang dengan rincian 202 Isolasi Mandiri, 40 Isolasi RS, 148.466 Pulang, dan 4.493 Meninggal Dunia.