Hari Ini Ada 2 Korban Meninggal Akibat Covid, 37 Penambahan Kasus Konfirmasi

Virus-corona8.jpg
(istimewa)

Laporan Tika Ayu

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Data Covid-19 Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Riau, mengungkapkan bahwa ada dua kasus meninggal dunia karena Covid-19, 37 penambahan kasus konfirmasi, 37 orang pasien yang dinyatakan sembuh, Kamis, 10 November 2022.

Kepala Dinkes Provinsi Riau, Zainal Arifin mengatakan dua korban jiwa akibat Covid-19 merupakan kabar duka. Diketahui korban jiwa merupakan warga Kabupaten Bengkalis dan Siak.

Kemudian untuk kasus konfirmasi datang dari per 10 November banyak disumbang dari Kota Pekanbaru 19 orang.

"Kecamatan Bukit Raya, Kecamatan Lima Puluh, Kecamatan Marpoyan Damai, Kecamatan Rumbai, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kecamatan Senapelan, Kecamatan Sukajadi, Kecamatan Tampan, Kecamatan Tenayan Raya," ungkapnya.


Selanjutnya, kasus positif juga ada di Kabupaten Bengkalis sebanyak lima orang di kecamatan Bengkalis, Kecamatan Mandau. Disusul di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sebanyak empat orang di Kecamatan Gaung Anak Serka, Kecamatan Tembilahan, Kecamatan Tembilahan Hulu, dan Kecamatan Tempuling.

"Kalau di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) sebanyak tiga orang di kecamatan Rengat Barat dan Kecamatan Sungai Lala. Lalu di Kabupaten Meranti sebanyak satu orang di Kecamatan Tebing Tinggi Barat satu orang,"

 

 

Terakhir, kasus konfirmasi Covid-19 ada di Kota Dumasi sebanyak tiga orang tersebar di Kecamatan Dumai Timur dua orang dan Kecamatan Sungai Sembilan satu orang juga di Kabupaten Siak sebanyak satu orang di Kecamatan Kandis satu orang.

Hingga kini total kumulatif kasus konfirmasi di Provinsi Riau mencapai 153.159 orang dengan rincian 180 Isolasi Mandiri, 39 Isolasi RS, 148.447 Pulang, dan 4.493 Meninggal Dunia.