Fox Hotel Pekanbaru Raih Juara Dua Hospitality Competitio

FOX-Hotel-Pekanbaru2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-FOX Hotel Pekanbaru berhasil meraih juara kedua Cooking Competition kategori Pekerja dengan menu Appetizer dan Indonesian Dish dalam acara Hospitality Competition yang diselenggarakan oleh ICA (Indonesian Chef Association), IHKA (Indonesia Housekeepers Association), dan Bartending Community.

Kegiatan ini sebelumnya dilaksanakan, Selasa 11 Oktober 2022, di Grand Central Hotel Pekanbaru. Peserta yang mengikuti Cooking Competition ada sebanyak 23 Peserta dari berbagai Hotel di kota Pekanbaru.

Para finalis diharuskan menggunakan bahan utama yaitu Ikan Dori, untuk bahan tambahannya para peserta bebas menggunakan yang telah disediakan oleh pihak panitia. Kategori penilaian yakni cita rasa paling utama, pemaksimalan penggunaan bahan, kemampuan cara peserta dan kreasi dalam mengolah ikan dori dengan baik.

Chef Moses dari FOX Hotel Pekanbaru sebagai pemenang Juara Kedua merasa sangat bahagia dan bangga.

"Menu yang kami tampilkan adalah Devilled Eggs sebagai menu appetizer (menu pembuka) dan Grilled Dori Dabu Dabu sebagai menu main course (utama)," katanya, Selasa 26 Agustus 2022.

Chef Moses menyebut utuk persiapan mengikuti kegiatan ini, ia telah menerapkan ilmu yang sudah di dapat selama bekerja di industri perhotelan.

Sementara, Andi Grinaldi Mattinetta selaku General Manager FOX Hotel Pekanbaru menambahkan  kegiatan Cooking Competition merupakan hal yang sangat baik untuk dilaksanakan.


"Tentinya menjadi kesempatan bagi para Chef untuk mengeluarkan dan menunjukkan ilmu yang mereka miliki, kesempatan ini harus dimanfaatkan dengan baik," pungkasnya.

FOX Hotel Pekanbaru merupakan midscale hotel yang terletak di kawasan strategis di Jalan Riau dan hanya berjarak 30 menit berkendara dari Bandara Sultan Syarif Kasim II. Memiliki akses langsung ke Pekanbaru Exchange Mall  dan dekat dengan ikon Jembatan Leighton yang terkenal.

 

FOX Hotel yang memiliki tagline 'A moment in life' dihadirkan untuk para tamu bisnis dan liburan dengan suasana yang modern untuk mendapatkan pengalaman yang berbeda. FOX Hotel Pekanbaru memiliki 223 kamar, lengkap dengan fasilitas gym, spa, restoran, dan sky pool indoor rooftop yang tertinggi di kota Pekanbaru dengan keindahan pemandangan yang luar biasa.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan silahkan kunjungi website www.discoverasr.com  atau dapat menghubungi No Telepon dan WhatsApp 0761-7415999 dan Email [email protected].