Ada 8 Kasus Konfirmasi Covid-19 Hari Ini, 7 Orang Turut Dirumahkan

Virus-corona66.jpg
(istimewa)

Laporan Tika Ayu

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Data Covid-19 Dinas Kesehatan Provinsi Riau mengungkapkan ada delapan penambahan kasua konfirmasi, tujuh pasien dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan tidak ada korban meninggal dunia, Jumat, 21 Agustus 2022. 

 

"Paling banyak kasus konfirmasi dari Kota Pekanbaru yakni dua orang warga Kabupaten Kampar dan dua orang warga dari Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu)," ujar Kepala Dinkes Provinsi Riau, Zainal Arifin. 

 

Lanjut Zainal, kasus konfirmasi juga disumbang dari Kabupaten Siak sebanyak satu orang, Kabupaten Rokan Hikir (Rohil) sebanyak satu orang, kemudian kasus konfirmasi dari Kota Pekanbaru sebanyak satu orang, dan Kabupaten Kepulauan Kuantan singingi. 

 


Sedangkan untuk kesembuhan pasjen Covid-19 sementara banyak disumbang dari Kota Pekanbaru yakni lima orang. 

 

 

"Warga sembuh berasal dari Kabupaten Rokan Hulu berjumlah satu orang beserta dan pasien sembuh warga Provinsi Riau berjumlah satu orang," paparnya.

 

Hingga kini total angka kumulatif Covid-19 di Provinsi Riau mencapai 152.754 kasus dengan rincian isolasi Mandiri 87 orang, rawat di RS 27 orang, sembuh 148.144 orang dan 4.482 meninggal dunia.