Bupati Meranti Bantah Tolak Kunker Gubri Syamsuar: Kapan ke Meranti?

Muhammad-Adil.jpg
(Dok Polres Kepulauan Meranti)

Laporan Tika Ayu

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Bupati Meranti Muhammad Adil membantah jika dirinya menolak agenda kunjungan kerja (kunker) Gubernur Riau ke Kabupaten Meranti.

Gubernur Riau diketahui hadir dalam agenda kunjungan Sekretariat Badan Usaha Milik Desa Bersama (Bumdesma) Rumbio Nusa Mandiri (RNM) yang diagendakan hari ini.

 

"Kapan pak gubri ke Meranti, hari apa, tanggal berapa, jam berapa, apakah ada surat pemberitahuan? Semua tidak ada," ungkap Adil saat dihubungi Jumat, 14 Oktober 2022. 

 

Lanjut Adil, dirinya tak mungkin menolak kedatangan Gubernur Riau, Syamsuar yang tak lain merupakan orang nomor satu di Provinsi Riau. Kembali ditegaskan Adil bahkan informasi kedatangan Syamsuar ke Meranti tidak diketahuinya  

 

Dan terkait kabar beredar soal dirinya menolak menerima kunjungan syamsuar ditepis oleh Adil. 


 

 

"Bagaimana bupati menolak. Nah, itu baru pikun, Masa gubri takut sama bupati," ujarnya

 

Sebelumnya telah beredar pesan dari Pengurus BUMDESMA RNM Kecamatan Merbau, Syahrudin, menuliskan kunker Gubernur Riau ke BUMDESMA Rumbio Nusa Mandiri di Jalan Karet Dusun II Desa Bagan Melibur dibatalkan.

 

"Hal ini terkait dengan tidak disetujuinya rencana kunjungan kerja tersebut dan adanya penolakan dari Bupati Kab. Kepulauan Meranti," tulisnya.