Gelar Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition, Mitsubishi Hadirkan Produk Unggulan

Mitsubishi-Motors-Supermarket-Exhibition.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan lini model unggulan Mitsubishi Motors. Pameran ini dilaksanakan dalam aktivitas Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition pada 10-16 Oktober 2022 di Mal SKA Pekanbaru.

Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida mengatakan setelah hadirnya New Xpander Cross pada 20 kota di Indonesia, pihaknya terus mempersembahkan lini unggulan kendaraan Mitsubishi Motors di 23 kota di Indonesia pada bulan Oktober 2022, salah satunya di Kota Pekanbaru.

 

"Guna memberikan informasi dengan layanan yang lengkap, gelaran ini dihadirkan sebagai wadah untuk mendapatkan layanan yang lengkap dengan didukung program penjualan dan purna jual yang menarik agar mendapatkan penawaran terbaik dalam kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors," ujar Tetsuhiro Tsuchida, Rabu 12 Oktober 2022. 

 

Ia menyebut, selain menampilkan lini model unggulan dari Mitsubishi Motors, seperti Mitsubishi Pajero Sport, New Xpander dan New Xpander Cross, unit test drive juga disediakan pada untuk mengakomodir masyarakat yang ingin mencoba. 


 

"Tentunya untuk mendapatkan impresi berkendara langsung dari produk-produk unggulan Mitsubishi Motors. Kita berharap gelaran ini dapat menjangkau konsumen setia kita," tandasnya

 

 

 

Sementara itu Branch Manager PT Nusantara Berlian Motor (NBM) Arengka, Goenawan  melalui Event Promotion NBM Arengka Ivan mengatakan bagi masyarakat Pekanbaru yang sedang ingin mencari mobil baru bisa langsung datang ke lokasi pameran.

 

"Jangan sampai ketinggalan dan catat tanggalnya ya. Ingat, tanggal 10 sampai 16 Oktober 2022 di Mal SKA," pungkasnya.