Gubri Syamsuar Ucapkan Selamat Hari Jadi untuk 4 Kabupaten di Riau

Syamsuar520.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengucapkan selamat kepada empat Kabupaten di Riau yang merayakan hari jadinya ke-23 yang jatuh pada tanggal 12 Oktober 2022 nanti. 

 

Hal tersebut disampaikan mantan Bupati Siak Dua Periode ini di Gedung Pustaka Wilayah (Puswil) Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru saat pemusnahan Arsip, Selasa, 11 Oktober 2022

 

"Pertama-tama saya ucapan selamat hari jadi kepada Kebupaten, Pelalawan, Rokan Hulu (Rohul), Kuantan Singingi (Kuansing) dan Siak," ujar Syamsuar kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 11 Oktober 2022.

 

Syamsuar juga mengucapkan selamat kepada warga di daerah masing-masing Kabupaten dan berharap Pemerintah Daerah dapat memacu pembangunan. 

 

"Kepada masing-masing Pemda, agar dapat memacu pembangunan sekaligus menyelenggarakan pemerintah dalam hal pemberian pelayanan yang terbaik buat masyarakat," terangnya. 

 


 

 

Bahkan Syamsuar juga mengingat Pemda Setempat untuk menekan angka inflasi yang saat ini mulai meningkat. 

 

"Apalagi kita masih dihadapkan dengan krisis ekonomi dan Inflasi termasuk PR dari Kabupaten yang harus dibenahi dari berbagai sektor lainnya," tutup Syamsuar.