Hingga Sore Ini APBD Perubahan Kuansing 2022 Masih Dibahas di Tingkat Komisi

Fedrios-Gusni.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Hingga Kamis, 29 September 2022 pukul 16.00 WIB sore ini APBD Perubahan Kuansing tahun 2022 masih dibahas di tiingkat Komisi. Salah satu komisi yang masih melakukan pembahasan adalah Komisi II DPRD Kuansing.


"Masih ada satu OPD lagi," ujar anggota DPRD Kuansing, Fedrios Gusni yang juga anggota Komisi II DPRD Kuansing, Kamis, 29 September 2022 sore.

Waktu pengesahan APBD Perubahan Kuansing 2022 tidak kurang dua hari lagi. Besok (Jumat,red) adalah batas waktu terakhir APBD Perubahan ini disahkan. APBD Perubahan harus disahkah tiga bulan sebelum tahun anggaran berakhir.



Apabila sampai tanggal 30 September 2022 APBD Perubahan Kuansing 2022 tidak disahkan, maka Kuansing terancam tidak ada APBD Perubahan.

"Pembahasan diupayakan tuntas hari ini, karena ini menyangkut hajat hidup orang banyak," kata Politisi Partai Demokrat Kuansing ini.

Sementara Wakil Ketua DPRD Kuansing, Juprizal meminta media ikut mengawal APBD Perubahan tahun 2022. Politisi Partai Gerindra ini optimis APBD Perubahan bisa tuntas dibahas ditingkat Komisi pada Kamis sore ini.

"Pukul 17.00 WIB ini harapan kita tuntas dibahas. Masih ada Komisi II dan Komisi III yang masih melakukan pembahasan," kata Juprizal dihubungi RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 29 September 2022 sore.