Update Pasien Covid-19 Riau Per 20 September 2022, Ada 16 Kasus Positif

Virus-corona8.jpg
(istimewa)

Laporan Tika Ayu

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Update Pasien Covid-19 Riau Per 20 September 2022, Ada 16 Kasus Positif. Data Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Riau mengungkapkan ada sebanyak 16 penambahan kasus konfirmasi, dengan 7 orang pasien yang dinyatakan sembuh dan tidak ada yang meninggal dunia, Selasa, 20 September 2022. 

 

Kepala Humas Dinkes Provinsi Riau, Rozita mengungkapkan bahwa 16 pasien positif disumbang dari kabupaten kota di Provinsi Riau. Hari ini paling banyak disumbang dari Siak yakni empat orang. 

 

"Di kecamatan Bunga Raya, kecamatan Kandis, kecamatan Tualang," ujarnya

 

Kemudian kasus positif dari Kampar sebanyak tiga orang di antaranya ada di Kecamatan Kuok, Kecamatan Siak Hulu. Lanjut di Kota Pekanbaru sebanyak tiga orang di antaranya di Kecamatan Marpoyan Damai, Kecamatan Payung Sekaki, Kecamatan Tenayan Raya.

 

"Bengkalis Kecamatan Mandau dua orang, Pelalawan Kecamatan Kerumutan satu orang, Kecamatan Pangkalan Kerinci satu orang. Rohul Kecamatan Bangun Purba satu orang, Kecamatan Kepenuhan satu orang," ungkapnya

 




 

Hingga kini angka total kumulatif kasus konfirmasi hingga saat ini 152.387 orang dengan rincian sebagai berikut 116 Isolasi Mandiri, 35 Isolasi RS,147.769 Pulang, dan 4.467 Meninggal Dunia.