Cewek Ketiduran saat Beli Jajan, Penjual Terpaksa Bangunkan Pembeli

ketiduran2.jpg
((Instagram/ video_medsos))

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Cewek ketiduran saat beli jajan, penjual terpaksa bangunkan. Bagian kalian yang lebih suka rebahan di rumah daripada keluar. Lebih suka tidur di rumah daripada main.

Ketika keluar rumah malah bikin tenaga kalian terkuras. Baru-baru ini viral di media sosial video penjual jajan kebingungan serahkan pesanan ke pembelinya gegara ditinggal tidur.

Video viral milik akun TikTok Frshere diunggah ulang akun Instagram video_medsos.

"Begini nih kalau anak rebahan disuruh keluar," keterangan unggahan Instagram video_medsos seperti dikutip oleh Yoursay.id, Jumat (16/09/2022).

Video berdurasi 14 detik tersebut memperlihatkan penjual tahu walik menyerahkan pesanan seorang cewek yang sudah siap. Penjual tahu wali itu bingung menyerahkan pesanan si cewek lantaran ditinggal tidur.

Cewek ini terlihat ketiduran di atas sepeda motornya. Ia menyandarkan kepalanya ke gerobak tahu walik.

Penjual mau tidak mau membangunkan cewek tersebut karena tahu wali pesanannya sudah siap. Penjual sampai menunduk-nunduk ketika membangunkan pembeli itu.


Penjual bahkan mengetes apakah benar cewek ini tertidur pulas dengan cara melambaikan tangan ke depan wajah. Penjualnya tentu sambil memanggil-manggil cewek tersebut.

Untung saja cewek itu tertidur belum terlalu pulas. Beberapa saat kemudian ia terbangun dari tidurnya.

Ditinggal Tidur

Ia tampak kaget sekaligus malu karena ketahuan tertidur hingga harus dibangunkan penjual tahu walik. Ia langsung menunjuk ke arah temannya yang merekam. Ia dan sang teman pun ketawa ngakak gegara kejadian tersebut.

Hingga kini, video viral tersebut diunggahan TikToknya sudah ditonton sebanyak 1,7 juta kali. Sementara, pada unggahan video akun Instagram video_medsos sudah mendapatkan 26,6 ribu tayangan.

Kolom komentar video viral itu langsung dibanjiri berbagai tanggapan dari warganet.

"Pasti vc sampai subuh sama ayang," komentar warganet.

"Ada masalah apa embak," ujar yang lain.

"Abangnya bikin pesanan 2 hari 2 malam baru selesai, sampai lelah yang nunggu," ujar lainnya dengan emoji tertawa dikutip dari suara.com

Berdasarkan penelusuran Yoursay.id, cewek yang tertidur saat membeli tahu walik karena kecapekan sleepcall.

"Iya capek banget memang kak tapi ini capek sleepcall," ungkap pemilik akun TikTok frshere.