Syamsuar Berharap Rumor Soal Perselingkuhan Jadi Penyebab Tewasnya FY Tidak Benar

Fitria4.jpg
(RAHMADI DWI/Riau Online)

Laporan Tika Ayu

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Gubernur Riau Syamsuar turut prihatin akan kejadian ASN atas nama FY yang ditemukan tewas dI dalam mobil yang terparkir di Basement Kantor DPRD provinsi Riau pada Sabtu,  10 Maret Lalu.  

 

Syamsuar mengatakan  bahwa sebagai pimpinan daerah ia tak menduga akan peristiwa yang sampai merenggut nyawa,  terlebih ungkap Syamsuar rumor yang beredar menyoal adanya hubungan perselingkuhan antara korban FY dan terduga pelaku yang sedang dalam masa pemeriksaan polisi.  

 

"Tapi karena ini masih dalam proses pihak kepolisian, kita tunggu apalah hasil dari pihak kepolisian.  Sebetulnya tidak boleh terjadi selingkuh, atau apalah," ujar Syamsuar saat ditemui di Balai Serindit seusai rapat pengendalian inflasi bersama Presiden RI Jokowi secara virtual.  

 

Pun kata Syamsuar,  jika rumor tersebut benar adanya,  ia mengatakan bahwa jika ingin sesuatu hendaknya lebih baik menikah.  

 

"Kalau emang betul ingin sesuatu nikahilah lebih baiklah.  Jadi ada hal yang tidak terpuji juga pegawainya," 

 

Lanjut Syamsuar mengatakan bahwa pihaknya sebgai pemrintah tidak bisa berkomentar lebih banyak,  sebab disebutnya hingga kini masih menunggu perkembangan informasi dari penyelidikan polisi. 

 

"Karena ini masih dalam proses penyidikan, kami tak buat ngomong apa, ya kita tunggu saja hasilnya dari kepolisian ya," papar Syamsuar.  

 

Untuk sementara informasi yang dikumpulkan RIAUONLINE,  perkembangan penyelidikan polisi menyebutkan bahwa korban FY telah meninggal selama satu hari sebelum ditemukan saksi mata yakni pada Jumat,  9 September lalu.  

 

 

“Perkiraan di atas 24 jam, itu hal yang normal kalau menurut saya (bercak darah di wajah, red) kami temukan tidak ada yang aneh,” ungkap Kasubbit Dokkes Yanmed Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, Kompol Supriyanto Senin, 12 September 2022.