Tim SAR Lanjutkan Pencarian Udin Leno, Pria yang Hilang Misterius di Hutan Kampung Aman Rohil

Pencarian-orang-hilang3.jpg
(Dok SAR Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Tim SAR lanjutkan pencarian Udin Leno, pria yang hilang misterius di Hutan Kampung Aman Rohil.

Tim gabungan SAR kembali melanjutkan pencarian korban yang hilang secara misterius di dalam Hutan Aman, Desa Sungai Bakau, Kecamatan Sinaboy, Kabupaten Rokan Hilir Riau, Jumat, 9 September 2022 lalu. 

 

Pria berusia 40 tahun tersebut diketahui bernama Udin Leno. Ia hilang saat dirinya membuat jalan tapak rumah bersama satu orang teman.

 

Kepala Kantor SAR Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya mengatakan tim pagi ini dikerahkan untuk melanjutkan pencarian korban hilang. 

 

"Pagi ini kita kembali mengerahkan tim untuk melakukan pencarian kepada Udin dengan radius pencarian 2 kilometer," ujar I Nyoman, Sabtu, 10 September 2022 pagi. 

 

Selain itu, 45 orang dari Tim dan Warga juga ikut melakukan pencarian kepada Udin di dalam Hutan Aman. 

 

"Tim gabungan melaksanakan Briefing dilanjut perjalanan menuju LKP dengan menggunakan Rubber Boat dengan jarak 6 km dari Desa Sungai Bakau, pencarian akan dilakukan di sekitar LKP dengan Radius 2 km dengan Metode Track Traps," pungkasnya. 

 

Diberita sebelumnya, Seorang pria berusia 40 tahun bernama Udin Leno dikabarkan hilang secara misterius di dalam hutan Kampung Aman, Desa Sungai Bakau, Kecamatan Sinaboy, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Jumat, 9 September 2022.


 

 

 

Hilangnya Udin ini saat dirinya membuat jalan tapak rumah beserta satu orang teman. Saat temannya kembali ke desa untuk mengambil peralatan yang kurang dan kembali ke hutan, Udin sudah tidak ada di LKP. 

 

Kepala Kantor SAR Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya mengatakan saat ini tim basarnas sudah dikerahkan ke LKP untuk melakukan pencarian terhadap korban.