Pesan Jagung Bakar di Restoran, Wanita Ini Heran Lihat Bentuknya!

Jagung-bakar.jpg
(Shutterstock)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Jagung bakar biasanya akan disajikan utuh dan diolesi bumbu sebelum dibakar.

Siapa sangka, seorang wanita justru mendapatkan tampilan jagung bakar yang cukup mengejutkan. Hal ini tampak dalam unggahan akun Instagram @_sadfood.

Dalam unggahan itu, wanita ini bercerita baru membeli jagung bakar di sebuah restoran. Saat jagung bakar itu datang, ia sangat terkejut karena bentuknya yang tak utuh.

Alih-alih menyajikan jagung bakar utuh, ia hanya melihat satu tusukan besi. Biji-biji jagung yang sudah diolesi bumbu dan dibakar itu tampak ditusukkan di tusukan besi tersebut.

Jagung bakar/instagram@_sadfood


Penampakan jagung ini pun sukses membuat wanita ini sedih. Ia sama sekali tak menyangka mendapat jagung yang ditusuk per biji seperti ini.

Awalnya, ia mengira jagung bakar yang ia pesan berupa jagung utuh yang dipotong menjadi 3 bagian. Ini adalah pertama kalinya ia melihat jagung bakar yang ditusuk per biji seperti ini.

Hal ini tentu membuat orang tercengang. Pasalnya, orang-orang tak habis pikir dengan biji jagung yang ditusuk satu per satu.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Eh sumpah pelit banget wkwkwk," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Rajin amat yang tukang tusukin jagung itu," ujar warganet ini dikutip dari suara.com

"Mohon maaf ini setahuku emang ada tekniknya (bukan nusukin satu per satu) ya guys. Kalau nggak salah nusukinnya tanpa diserut, bukan diserut dulu trus ditusuk 1 per satu," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (9/8/2022), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 2 ribu akun di Instagram.