Pemotor Tewas Disambar Bus setelah Terjatuh saat Hindari Lubang

Lobang-serapan-air.jpg
((Suara.com/Faqih))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Pemotor tewas usai terlindas transjakarta, di Jalan S Parman, Jakarta Barat, Jumat (5/8/2022).

Menurut saksi yang berada di lokasi, Denny mengatakan mulanya korban melaju dengan kecepatan sedang terjatuh lantaran menghindari sebuah penutup lobang serapan air.

“Dia ngehindarin lubang, mungkin dia kagok,” kata Denny, di lokasi, Jumat.

Setelah korban terjatuh, kata Denny, yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online itu mengatakan korban tergilas roda belakang transjakarta. Akibatnya korban tewas ditempat.

Denny menyatakan, di lokasi tersebut memang sering terjadi kecelakaan. Penyebabnya sama, menghindari penutup gorong-gorong yang sedikit legok kedalam, mirip lubang.


Pemotor tewas terlindas bus Transjakarta. (Foto: Polda Metro Jaya)

Pemotor tewas terlindas bus Transjakarta. (Foto: Polda Metro Jaya)

“Sering (korban jatuh) apalagi ngindari hujan, licin. Kalau korban (jiwa) baru kali ini,” jelas Denny.

Seorang pengendara Yamaha Aerox tewas ditempat usai kepalanya terlindas bus transjakarta di Jalan S Parman, pada Jumat (5/8/2022).

Saksi di lokasi kejadian, Denny mengatakan, kecelakaan tersebut bermula ketiga korban yang mengendarai sepeda motor jenis matic melaju dari arah Grogol menuju arah Tomang.

Sesampainya korban di dekat Halte Yunus, korban terjatuh lantaran menghindari lobang penutup gorong-gorong di jalan tersebut.

“Orangnya ke tengah, motornya ke pinggir. Posisi bus way sudah masuk, dia masuk ke kolong,” kata Denny saat ditemui di lokasi, Jumat.

Akibatnya, korban langsung tewas ditempat, lantaran kepala korban terlindas roda belakang bus transjakarta dikutip dari suara.com