Update Pasien Covid-19 Per 29 Juli 2022, Ada 21 Pasien Baru, 23 Sembuh

Virus-corona67.jpg
(istimewa)

Laporan Tika Ayu

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Penambahan kasus konfirmasi jadi 21 kasus, serta 23 orang pasien dinyatakan sembuh, nihil kasus meninggal dunia, data ini dikutip dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Riau, pada  Jumat, 29 Juli  2022.

Kepala Humas Dinkes Provinsi Riau, Rozita menyampaikan bahwa angka konfirmasi Covid-19  datang dari sebaran kabupaten dan Kota di Provinsi Riau.

Lanjut Rozita menuliskan di antaranya ada satu orang dari Kecamatan MandauBengkalis.  Satu orang pasien dari Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar dan satu orang pasien dari Kecamatan Dumai Selatan,  Kota Dumai. 

"Pelalawan Kecamatan Pangkalan Kerinci satu orang, Rohul Kecamatan Tambusai Utara satu orang. Di Siak Kecamatan Minas satu orang," ungkap Rozita. 


Sebagai informasi kasus konfirmasi Covid-19 di Pekanbaru menurut pantauan data Dinkes Riau,  masih terbilang tinggi diketahui ada 13 pasien konfirmasi Covid-19.

Dengan rincian berikut Kecamatan Bukit Raya dua orang, Kecamatan Lima Puluh satu orang, Kecamatan Marpoyan Damai dua orang, Kecamatan Payung Sekaki dua orang, Kecamatan Pekanbaru Kota satu orang, Kecamatan Rumbai Pesisir satu orang dan Kecamatan Tampan empat orang. 

 

Sehingga total kumulatif kasus konfirmasi hingga saat ini 150.817, terbagi di antaranya 159 Isolasi Mandiri

22 Isolasi RS.

 
"146.198 Pulang, dan 4.438 Meninggal Dunia," tulis Rozita