3 Petak Ruko di Pasar Minggu Kabupaten Kampar Hangus Terbakar

Kebakaran12.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kebakaran melanda tiga petak Ruko di Pasar Minggu, Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Selasa, 31 Mei 2022 sekitat pukul 15.30 WIB.

Warga yang melihat insiden ini sempat panik karena api cukup besar merambat dari satu ruko ke ruko lainnya.

Beruntung petugas pemadam kebakaran (Damkar) bisa memadamkan api setelah insiden tersebut.

Menurut keterangan warga, api diduga berasal dari korsleting listrik dari ruko yang menjual beras. Selanjutnya api menjalar ke ruko sebelahnya yang menjual sate dan air galon.

"Pertama kali terlihat asap mengepul dari dalam toko beras. Lalu oleh warga langsung mendobrak ruko beras dan ternyata api sudah membesar," ujar Arul, pedagang di Pasar Minggu Tarai, Selasa, 31 Mei 2022

Tiga mobil unit pemadam kebakaran dari Pekanbaru dikerahkan untuk memadamkan api.

 


Sementara itu, pemilik ruko beras yang hangus terbakar tidak kuasa menahan kesedihan karena melihat kedainya sudah hangus terbakar.

Hingga berita ini diturunkan, penyebab dari kebakaran belum bisa dipastikan. Api dapat dipadamkan setelah satu jam kemudian yakni pukul 16.30 WIB

Memiliki kemampuan berbahasa inggris menjadi salah satu nilai tambah saat kita mencari pekerjaan. Namun terkadang kita merasa sulit untuk belajar secara otodidak atau sendiri. Oleh sebab itu, ada banyak sekali lembaga atau tempat kursus Bahasa Inggris yang bisa kamu datangi.