Syamsuar Bilang Begini Soal Unggahan UAS di Facebook dan Instagram Miliknya

Screenshot-facebok-UAS.jpg
(Facebook/@ustadzabdulsomad_official)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Gubernur Riau Syamsuar mengaku turut prihatin atas Kejadian yang dialami Ustadz  Abdul Somad (UAS) di Singapura beberapa waktu lalu. 

 

Menanggapi keprihatinan Syamsuar, ustadz yang biasa disapa UAS ini memposting photo di akun instagramnya @ustadzabdulsomad_official. Photo ini di upload 47 menit yang lalu dari hasil pantaun RIAUONLINE.CO.ID pada Rabu, 18 Mei 2022 pukul 14.07 WIB.

 

 

Foto yang diposting ustadz bergelar Datuk Seri Setia Ulama ini merupakan dua gabungan screenshot-an berita yang saling disandingkan. 


 

Screenshot-an pertama dengan judul berita 'Tak Mau Ikut Campur Soal UAS, Gubernur Riau : Itu Masalah Pribadi, Sensitif'. Berita ini di upload pada 22 Agustus 2019 lalu.

 

Pada screenshot-an berita ini, UAS menuliskan 'Sesudah jadi gubernur'. Disamping screenshot berita pertama itu, UAS menyandingkan dengan screenshot berita kedua yang berjudul 'Gubri Prihatin UAS Ditolak Masuk Singapura'. 

 

 

Pada screenshot-an berita kedua, UAS menuliskan 'Menjelang 2024'. Adapun caption pada postingan tersebut adalah before after pilkada.

 

Sementara itu, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar sendiri menanggapi sembari tertawa. "Cukup tau saja," ujarnya sembari tertawa dan terus melangkah meninggalkan Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau, Kamis, 19 Mei 2022.