Datang ke Riau, Komisi III DPR RI Bahas Vonis Bebas Eks Dekan Unri, Syafri Harto

Komisi-III-DPR-RI4.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Artera Dahlan berserta rekan-rekannya dari Komisi III DPR RI melakukan kunjungan kerja ke Mapolda Riau, Jumat, 15 April 2022.

 

Banyak poin penting yang dibahas oleh Arteria Dahlan dan kawan-kawan terkait banyaknya permasalahan yang ada di Bumi Lancang Kuning. 

 

 

"Ada banyak hal yang kita bahas, mulai dari permasalahan pertambangan, perkebunan, putusan bebas oknum Dekan Unri, serta penyelundupan," ujar Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 15 April 2022.

 

Arteria merincikan permasalahan yang ada di Riau, mulai dari Perkebunan. Banyak lahan yang melebihi luas HGU serta banyak lahan yang masuk kawasan hutan lindung. 


 

Komisi III DPR RI3

 

Komisi III DPR RI melakukan kunjungan kerja ke Mapolda Riau, Jumat, 15 April 202/DEFRI CANDRA /Riau Online

 

"Permasalahan lain, banyaknya penambang ilegal yang harus dilakukan pemetaan serta harus dilakukan penegakkan hukum, jangan dibiarkan saja," terangnya. 

 

 

 

Politikus partai PDI Perjuangan ini juga menyampaikan apresiasinya kepada Polda Riau yang dalam 3 bulan kepemimpinannya mampu memperlihatkan kerja keras dan cerdas. 

 

"Semoga kerja keras dan cerdas ini dipertahankan bapak Kapolda, dan ini dapat dijadikan dasar pijakan untuk kerja hebat selanjutnya," tutup Arteria.