Polres Bengkalis Imbau Pemuda Tidak Balapan Liar dan Pakai Knalpot Brong

polres-bengkalis2.jpg
(Dok Satlantas Bengkalis)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Polres Bengkalis bersama jajaran Satuan lalulintas melakukan sosialisasi kepada masyarakat di Desa Jangkang, Kecamatan Bantan, Bengkalis untuk tidak mengganggu kenyamanan dalam beribadah di Bulan Ramadan. 

 

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko didampingi Kasatlantas, AKP Kaliman Siregar kepada tokoh masyarakat Desa Jangkang. 

 

 

"Kita beri penyuluhan kepada masyarakat di Desa Jangkang agar para orang tua memberikan pengawasan kepada anak-anaknya untuk tidak melakukan balap liar," ujar AKBP Indra, Selasa, 5 April 2022.

 

Selain itu, mantan Kapolres Pelalawan ini juga menyampaikan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dalam menjalankan ibadah Ramadan. 


 

"Selain menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah, kami ingin tokoh masyarakat Desa Jangkang bersinergi bersama polri untuk melakukan hal ini agar tercipta suasana yang kondusif selama bulan Ramadan," terangnya. 

 

Ditempat terpisah, AKP Kaliman menyampaikan kepada anak muda yang memiliki kendaraan roda dua untuk tidak menggunakan knalpot brong (racing).

 

"Dalam bulan Ramadan ini, mari kita bersama-sama menjaga kenyamanan dalam beribadah dengan tidak melakukan balap liar dan tida menggunakan Knalpot brong," pungkasnya. 

 

Usai melakukan sosialisasi kepada warga Desa Jangkang bersama tokoh masyarakat setempat, Kapolres Bengkalis melakukan buka bersama di Kecamatan Bantan.