Balita Menjerit Diciumi Pria Pedofilia di Depan Rumahnya, Sang Ibu Teriak Panik

Video-ciumi-balita.jpg
(Instagram/@memomedsos)

RIAU ONLINE, SAMARINDA-Aksi seorang pria diduga pedofilia di Samarinda kepergok dan terekam kamera CCTV saat melakukan aksi bejat terhadap seorang balita. 

Saat melakukan aksinya, pria itu tengah berjalan di sebuah komplek perumahan di salah satu Kota Tepian, kemudian ia melihat ada seorang anak kecil sedang bermain di halaman rumahnya.

Anak kecil yang masih balita itu dihampiri oleh pria tersebut, namun dari kamera CCTV terlihat anak itu meronta-ronta kala dipaksa untuk dicium.

Aksi bejat pria itu dipergok oleh seorang wanita yang keluar dari rumah anak tersebut. Nampak histeris dan berteriak, wanita yang diduga adalah ibu dari anak itu langsung mengusir pria tersebut. Bukannya kapok, pria itu justru cenge-ngesan sembari meninggalkan lokasi.

Video aksi bejat yang dilakukan pria tersebut viral di media sosial (Medsos) Instagram. Beberapa akun informasi lokal sudah lebih dulu mengunggah video rekaman CCTV itu.

Akun informasi Indonesia, @memomedsos juga mengunggah video tersebut. Dari keterangan tulis yang admin berikan, di sana lengkap ia memberikan informasi soal lokasi dan waktu kejadian dikutip dari suara.com

"Seorang pria di Samarinda kepergok oleh keluarga korban saat mencium seorang balita di sekitar kawasan Sungai Kunjang Samarinda siang tadi, Selasa (22/3/2022), sekitar pukul 13:50 WITA, aksi pria tersebut berhasil terekam CCTV dan juga diketahui oleh keluarga korban. Saat ini pelaku telah diamankan oleh pihak kepolisian," jelasnya dikutip Rabu (23/3/2022).

Tanggapan warganet


Warganet yang melihat unggahan tersebut lantas ramai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang menghujat dan merasa kesal dengan pria yang diduga pedofilia tersebut.

"Jangan kasih kendor," katanya.

"Untung gk ada bapak ny, kalo ada udh kena cium parang tuh orang," ucapnya.

"#pukulpedosialan," tuturnya.

"Makin ksini makin aneh2 ya kelakuan pada," timpalnya.

"Tolong jangan main hakim sendiri lebih baik rame² aja," lugasnya.

"Naudzubillah serem bgt ya Allah ," terangnya.

"Koq dr cara nyium nya ngerii bgt sih," sahutnya.

"Najis dah pedofil," sambungnya.

"Nggilani.. hueekk.. buat jaga2 jgn kasih anak main di teras kecuali pagar digembok.," tambahnya.

"Ya Allah miris liat yang begini, makin kesini makin banyak pelecehan anak dibawah umur, hukum mati emang paling pantes buat orang-orang yang kaya gini. ga sudi liat anak kecil tuh di lecehin apalagi masih balita, jadi orang tua jaman sekarang harus bener bener di jaga ketat bgt anaknya, karena orang baikpun ga menjamin ," tandasnya.

Hingga berita ini selesai ditulis, unggahan tersebut sudah disukai sebanyak 2,281 kali dan ditonton sebanyak 38,579 kali oleh warganet.