Berikan Layanan Komunikasi di Luar Negeri, Telkomsel Hadirkan Paket RoaMax

Telkomsel13.jpg
(Telkomsel)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- Melanjutkan komitmen sebagai perusahaan telekomunikasi digital yang konsisten memenuhi kebutuhan para pelanggan, Telkomsel melakukan pembaruan produk paket roaming internasional dengan menghadirkan Paket RoaMax (Roaming Maximal).

Paket RoaMax hadir untuk mengakomodasi kebutuhan akses komunikasi para pelanggan yang mulai meningkat sejak mulai dibukanya beberapa akses perjalanan internasional ke beberapa negara.

Vice President Consumer Sales Telkomsel Sumatera, Mulya Budiman menyampaikan dengan mulai dibukanya akses perjalanan internasional, yang terbaru yaitu dari Batam ke Singapura, kebutuhan akses roaming internasional terus meningkat.

Kenyamanan mengakses komunikasi serta internet di luar negeri menjadi hal yang sangat penting, terutama untuk update media sosial secara real time.

"Sesuai dengan komitmen Telkomsel untuk selalu mendengar kebutuhan pelanggan dan menghadirkan produk dan layanan yang customer-centric, akhirnya kami meluncurkan paket Roaming RoaMax dengan penawaran harga dan kuota yang setara dengan SIM card lokal di berbagai negara,” ujar Budiman, Selasa 15 Maret 2022.

Dijelaskan Mulya, penawaran kuota RoaMax dari Telkomsel ini tersedia untuk 202 negara tujuan bekerjasama dengan 461 operator telekomunikasi diseluruh dunia. Dengan memanfaatkan paket RoaMax, pelanggan tidak perlu repot melakukan penggantian SIM card atau membawa tambahan device wifi portable ketika bepergian ke luar negeri.

Selain itu, Telkomsel juga menyediakan kantor pelayanan GraPARI di luar negeri seperti di Arab Saudi, Hongkong dam Taiwan.

"Dengan penawaran harga kuota yang sangat bersaing dibandingkan dengan harga kuota tourist SIM card, kuota RoaMax ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah serta pengalaman berbeda bagi para pelanggan dalam menikmati akses layanan data di luar negeri dengan mudah dan nyaman. Paket ini diharapkan mampu memenuhi segala kebutuhan ketika bepergian, baik untuk menjaga agar pelanggan tetap dapat terhubung dengan keluarga dan kerabat maupun untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digitalnya seperti bermedia sosial dan mengakses layanan digital lainnya.” tutup Mulya.


Sebagai informasi, harga kuota RoaMax sudah disesuaikan agar bersaing dengan harga tourist SIM card maupun lokal SIM card di negara tujuan. Bahkan, untuk kuota RoaMax destinasi Singapura, pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan paket internet 100 GB dengan harga Rp 150.000 untuk masa aktif 7 hari.

Informasi lebih lanjut mengenai paket roaming RoaMax dari Telkomsel dapat diakses di www.telkomsel.com/roamax.