Beri Klarifikasi, Mahasiswi Diduga Mesum Mengaku Ponselnya Telah Dibajak

mesum-daring.jpg
(sceenshot)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Mahasiswi Universitas Islam di Riau, AAF memberi klarifikasi terkait foto viral beradegan Mesum saat kuliah daring aplikasi Zoom.

AAF membantah perbuatan tersebut. Ia mengaku foto dalam tangkapan layar bukanlah dirinya, ia mengaku ponselnya telah dibajak oleh orang tak bertanggungjawab.

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Oke Sebelumnya saya akan minta maaf kepada kawan-kawan semua karena telah tersebarnya foto-foto yang tidak senonoh dan sudah tersebar dimana-mana," ujar AAF dalam video klarifikasi berdurasi satu menit 42 detik.

AAF mengklarifikasikan tentang foto yang sudah beredar di acara kuliah umum tadi pagi bahwa itu bukanlah dirinya.


"Pernah waktu itu WhatsApp saya terbajak oleh oknum yang tidak bertanggungjawab dan bahkan akun email saya terbajak oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. Saya tidak tahu sama sekali tentang hal foto ini."

"Saya diberitahukan oleh teman saya dan saya melihat itu kaget dengan foto-foto itu. Dan Waktu itu saya ada di kamar mamak di Pekanbaru. saya berada di tempat kawan saya dan saya memanggil orang tua mamak," terangnya.

AAF menjelaskan saat itu dia ada di rumah kakak orang tuanya dan hanya ada dirinya dan saudara ibunya.

"Di rumah hanya ada saya, mamak dan tidak ada laki-laki sama sekali. Bagi kawan-kawan mungkin foto-foto itu karena bajakan akun saya tidak tahu ini saya minta maaf sebesar-besarnya buat kawan-kawan. Ini mungkin hanya salah paham, hanya itu saja dari saya wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," tutupnya.