Tanam Sawit, Menko Airlangga Hartarto ke Kandis Naik Helikopter

Airlangga-Hartato2.jpg
(suara.com)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Menko Perekonomian Republik Indonesia, Airlangga Hartato dijadwalkan berkunjung ke Provinsi Riau selama dua hari dari tanggal 24 Februari 2022 hingga 25 Februari 2022.

 

Pada hari Kamis, 24 Februari 2022, Airlangga Hartato menggunakan helikopter, direncakan berkunjung ke Desa Kandis, Kabupaten Siak, Riau, di sana ia akan mengikuti kegiatan replanting sawit.

 

Selanjutnya, pada pukul 13.20 WIB rombongan menggunakan helikopter akan bergerak menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru menuju lokasi operasi pasar di Pekanbaru.

 

 

Kemudian, usai meninjau pelaksaan operasi pasar, Airlangga Hartato bersama rombongan beristirahat di Hotel Premier, Pekanbaru.

 

Keesokan harinya, Jumat, 25 Februari 2022, rombongan menuju lokasi vaksinasi petani sawit, dilanjutkan dengan pertemuan ulama di Gedung Serindit, Komplek Rumah Dinas Gubernur Riau.


 

 

Usai melaksanakan salat Jumat, Airlangga Hartato akan melaksanakan makan siang di Rumah Makan Patim HM Yunus, Jalan Kaharudin Nasution, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru.

 

Selesai makan siang, rombongan bersiap menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru berangka ke Jakarta.