Dijambret saat Pulang Berjualan, Pedagang Durian Meninggal Dunia

jatuh-dari-motor.jpg
(suara.com)

 

Laporan : Aulia Roni Tuah

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Seorang ibu rumah tangga meninggal dunia, setelah mengalami aksi jambret, yang terjadi pada Selasa 25 Januari 2022, sekitar pukul 01.30 WIB di jalan Arifin Ahmad, Kota Pekanbaru. 

 

Peristiwa pencurian disertai kekerasan ini dikatakan Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan, berawal dari Korban bernama Murni dan anaknya Dewi Permata Sari pulang dari berjualan durian. 

 

Saat berada di Jalan Arifin Ahmad, tepatnya di depan Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Kecamatan Marpoyan Damai, pelaku memepet kendaraan korban, kemudian menarik kalung milik korban, namun tidak berhasil. Pelaku kemudian menendang sepeda motor korban. 

 

"Pelaku tidak berhasil menarik kalung korban, Kemudian pelaku menendang sepeda motor korban yang menyebabkan korban dan anaknya terjatuh dari sepeda motor," Jelas Kasat Reskrim. 

 

Akibat tendangan tersebut dikatakan Andrie, korban dan anaknya terpental, dan kepalanya mengenai trotoar jalan. 


 

"Korban yang terpental tersebut, Mengakibatkan luka di bagian kepala. Selanjutnya setelah kejadian, Anak korban menghubungi ayahnya, yang saat itu masih berada di tempat jualan, selanjutnya ayah korban datang ke Tempat Kejadian Perkara lalu membawa korban ke Rumah Sakit Awal Bros Panam, dan tidak dapat tertolong," Ungkapnya. 

 

 

Akibat kejadian tersebut dikatakan Andrie, anak korban mengalami luka-luka. Menurut keterangan anak korban, pelaku berjumlah satu orang. hingga saat ini, Polisi masih memburu pelaku. 

 

"Mohon doanya ya, Kami sedang melakukan penyelidikan, mencari bukti petunjuk di sekitar TKP," Katanya.