Hadir Ketika Dibutuhkan, Kapolres Rohul Terima Penghargaan dari Lemkapi

AKBP-Eko-Wimpiyanto-Hardjito11.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito menerima penghargaan dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi), di Mapolres Rohil, Pasir Pangaraian, Senin, 24 Januari 2022.

 

Penghargaan ini tidak lepas dari hadirnya Kapolres Rokan Hulu di tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan.

 

Tidak hanya itu, yang menjadi perhatian dan viral di Media Sosial, AKBP Eko Wimpiyanto turun langsung ke lokasi banjir dan membantu warga yang terjebak banjir dan ingin melahirkan.

 

Dengan aksi tersebut, Kapolres Rohul menjadi buah bibir warga berkat aksi heroiknya membantu warga yang ingin melahirkan.

 


Dalam kesempatan ini, Lemkapi menyampaikan apresiasi lewat reward atas kinerja Kapolres yang hadir bersama masyarakat saat mereka butuh.

 

"Dedikasi dan loyalitas yang tinggi Polres Rokan Hulu dalam melayani dan menolong masyarakat yang membutuhkan bantuan patut diapresiasi," ujar Direktur Eksekutif Lemkapi, Edi Saputra Hasibuan, Senin, 24 Januari 2022.

 

Selain itu, Edi juga menjelaskan salah satu pelayanan Polres Rokan Hulu yang banyak diapresiasi dan beritanya viral. 

 

 

Sikap Kapolres Rohul yang humanis serta menolong dengan cepat seorang ibu hamil yang akan melahirkan ditengah hadangan Banjir di Daerah Rokan Hulu, Riau.

 

"Kinerja hebat Polres Rohul Presisi ini adalah implementasi program presisi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam mewujudkan polri yang prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan," pungkasnya.