Pesan Kapolda Riau Untuk 105 Personel Brimob BKO ke Papua

diberangkatkan.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal memberikan arahan kepada 105 Personel Brimob Polda Riau yang akan diberangkatkan ke Papua.

Dalam arahan tersebut, Irjen M Iqbal mengaku bangga dengan pihak keluarga yang datang mendampingi anak, suami dan saudaranya yang akan menjalankan tugas mulia.

Selain itu, Mantan Kadiv Humas Polri ini juga berpesan kepada ratusan personel Brimob Polda Riau untuk menjaga nama baik bangsa.


"Jaga nama baik negara, nama baik kepolisian daerah Riau. Kami menunggu rekan-rekan kembali dengan penuh kebanggaan di bumi lancang kuning," ujar Irjen M Iqbal, Sabtu, 22 Januari 2022.

Iqbal kembali menjelaskan, personel yang diberangkatkan ini telah terlatih sekaligus memiliki kemampuan teknis, taktis dan didukung dengan perlengkapan pendukung lainnya.

"Malam ini, Brimob dipanggil oleh negara untuk rangkaian tugas, saya percaya dengan kemampuan yang dimiliki personel Brimob Polda Riau, pimpinan tidak ragu melepas rekan-rekan semua dalam misi tugas mulia," pungkasnya.