Warga Rohul hingga Kampar Siapkan Payung, Hujan Guyur Wilayahmu

Hujan56.jpg
(Sufri Yuliardi)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Forecaster On Duty BMKG Stasiun Pekanbaru, Yasir mengatakan, BMKG mengeluarkan peringatan dini waspada hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang. Potensi hujan ini terjadi disebagian wilayah Riau, Senin, 17 Januari 2022.

 

Untuk pagi, potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi disebagian wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Kuantan Singingi, dan Kampar.

 

“Siang hingga sore hari,  potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah di Riau,” katanya.

 

 

 

Adapun wilayahnya, Kabupaten Kampar, Rokan Hulu, Kuantan Singingi, dan Indragiri Hilir.

 

“Malam hari,  potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi disebagian besar wilayah Riau,” ujarnya.

 

Adapun wilayahnya, Kabupaten Kampar, Rokan Hulu, Indragiri Hilir, Bengkalis, Siak, Pelalawan, Kuantan Singingi, dan Kota Pelanbaru.


 

Dini hari, potensi hujan dengan intensitas tingan hingga sedang terjadi di Kabupaten Kampar, Rokan Hulu, Bengkalis, Kuatan Singingi, Pelalawan, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, dan Kabupaten Siak.

 

 

Suhu Udara di Riau hari ini berada di angka 23.0-33.0 derajat celcius dengan kelembapan udara 55-95 persen. Sementara arah angin berhembus ke arah Selatan - Barat dengan kecepatan 10 – 40 Km/jam.

 

“Prakiraan gelombang berkisar antara 0.50 - 1.25 m (rendah),” pungkasnya.