Kapolda Iqbal: Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi Idola Saya

asop-kapolri.jpg
(DEFRI/ RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal sangat menghormati Asisten Operasi Kapolri, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

Hal tersebut disampaikannya pada upacara Pisah Sambut atau Firewell and Welcome Parade di Mapolda Riau jalan Pattimura Pekanbaru, Senin, 3 Januari 2022.

"Doa restu yang saya harapkan dari seorang Perwira tinggi kepolisian, Abang saya, senior saya dan idola saya, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi," ucap Irjen Pol Mohammad Iqbal.

Selain itu, Irjen M Iqbal juga mengaku siap dengan tantangan yang akan dihadapi saat menjabat sebagai Kapolda Riau menggantikan Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi yang menjadi Asops Kapolri.


"Seluruh personel Polda Riau siap menerima tantangan masa depan serta akan menjadi Polisi yang mengayomi serta melindungi masyarakat Riau," terangnya.

"Tolong terima saya, support saya dengan segala keihklasan dan terima saya menjadi bagian tim besar ini," lanjut mantan Kapolda NTB ini.

Irjen M Iqbal juga mendoakan Irjen Pol Agung sukses menjadi Asops Kapolri dan secepatnya naik pangkat.

"Sekali lagi terimakasih Asops Kapolri, kami bawahan bapak mendoakan dan yakin kesuksesan bapak tahun depan akan tambah bintang di pundaknya, insyaallah kami akan melanjutkan estafet kepemimpinan ini," pungkasnya.