Pekerjakan Warga Lokal, MR DIY Berikan Harga Murah di Tengah Pandemi

toko-ritel-DIY4.jpg
(Legowo)

RIAUONLINE, PEKANBARU-MR DIY merupakan toko ritel yang menjual kebutuhan rumah tangga dengan moto always low prices, artinya harga yang dijual dengan harga yang ramah kantong (murah).

 

Tidak hanya ramah kantong, karyawan dari MR DIY juga merupakan penduduk tempatan yang diberikan pekerjaan usai menganggur di era Pandemi Covid-19.

 

Buat yang belum mengenal lebih dekat, MR DIY itu memiliki 10 kategori mulai dari perkakas, aksesoris kendaraan, perabotan pecah belah, alat tulis , kelengkapan olahraga, mainan anak anak, hadiah, computer & aksesoris hp, serta perhiasan dan kosmetik.

 

Total ada lebih dari 17.000 jenis produk disetiap tokonya tentu dengan harga yang terjangkau 'Always low prices'.

 

Branch Manager Riau, Legowo mengatakan produk MR DIY harganya sangat terjangkau dan ramah kantong.


"Selain kualitas bagus dan terjamin, ada harga di bawah Rp 3.000 dan banyak promo menarik lainnya yang bisa didapatkan di toko MR DIY," ucap Legowo, Senin, 7 Desember 2021.

 

Legowo juga mengatakan, saat ini MR DIY tersebar di seluruh Indonesia dengan 300 lebih toko.

 

 

 

"Untuk di Riau, ada dibeberapa daerah seperti di Pekanbaru, Duri, Dumai, Pasir Pangaraian, Ujung batu, Perawang Siak dan Pangkalan Kerinci," pungkasnya.

 

Selanjutnya, tanggal 4 Desember 2021 lalu, toko MR DIY kembali buka cabang di Bagan Batu Riau, tepatnya di jalan Jenderal Sudirman no 156, Kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Hilir.