Warga Indragiri Hulu dan Inhil Siap-siap, Hujan Guyur Wilayahmu

Hujan49.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Forecaster On Duty BMKG Stasiun Pekanbaru, Ahmad Agus mengatakan, pagi hari, berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang disebagian wilayah Riau, Kamis, 18 November 2021.

Untuk wilayahnya, Kabupaten Rokan Hilir, Bengkalis, Kepulaun Meranti, Siak, Kuantan Singingi, Pelalawan, Indragiri Hulu, dan Indragiri Hilir.

“Siang hari, potensi hujan dengan intensitas ringan terjadi disebagian wilayah Kabupaten Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, dan Kabupaten Kuantan Singingi,” katanya.

Sore hingga malam hari, potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang, namun tidak merata terjadi hampir disebagian wilayah Riau.


Untuk dini hari, potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi disebagian wilayah di Riau. Untuk wilayahnya, Kabupaten Kuantan Singingi, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Pelalawan, Siak, Bengkalis, Kepulaun Meranti, dan Rokan Hilir.

 

 

Sedangkan Suhu Udara Riau hari ini berada di angka 22.0 - 34.0 derajat celcius dengan kelembaban udara 55- 98 persen. Sementara arah angin berhembus ke Selatan - Barat dengan kecepatan 05 – 30 Km/jam.

“Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.50 - 1.25 meter,” pungkasnya.