Curhat Motornya Disiram Penjual Bunga, Berujung Diomelin Netizen

Pria-curhat.jpg
((tiktok))

RIAUONLINE, PEKANBARU-Video tentang curhatan seorang pria yang mengalami hal kurang menyenangkan saat membeli bunga viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @itsmeyogi6, pria tersebut bercerita bahwa ia memarkir motor di depan toko bunga.

Namun karena ia membeli bunga di toko sebelahnya, sang pemilik toko yang diduga kesal justru melakukan aksi tak terduga.

Disiram air

Dalam videonya, pria tersebut bercerita bahwa motornya disiram air oleh salah seorang pemilik toko bunga. Hal itu diduga terjadi karena pemilik toko bunga kesal pria tersebut hanya parkir di depan tokonya dan membeli bunga di toko lain.

"Jadi ceritanya aku parkir di sini kan, di depan toko bunga ini kan, terus disiram sama orangnya sampai basah semua kaya gini, perkara aku belinya di toko yang ini, jadi ini disiram semua sampai basah kaya gini," ujar pria tersebut dalam videonya, dikutip BeritaHits.Id, Rabu (17/11/2021).

Pria tersebut menduga bahwa pemilik toko bunga yang menyiram motornya iri terhadap toko sebelahnya yang lebih laku.


"Dengki nggak tuh? Dengki kali ya kan? Sampai basah semua kaya gini," ujar pria itu lagi.

Bersihkan dengan tisu

Karena sepeda motornya basah kuyup, pria tersebut meminta bantuan temannya untuk membelikan tisu. Mereka lantas mengeringkan sepeda motor itu dengan tisu.

"Kayaknya disiram air bunga sama orang ini, padahala ini kan parkiran umum," ujarnya lagi.

Pria tersebut juga menyebut bahwa air yang digunakan untuk menyiram sepeda motornya adalah air kembang karena terdapat potongan kelopak bunga.

"Teman aku sampai beli tisu guys, nggak tahu lah ya iri dengki antar sebelah toko. Ini bekas bunga-bunganya, berarti disiram pakai air bunga," lanjutnya.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka berdebat tentang hal kurang menyenangkan yang dialami pria tersebut.

"Etika juga bang, parkir di mana beli di mana," komentar salah seorang warganet.

"Jelas tersinggung lah orangnya bang, kalau abang mau beli di toko lain tinggal geser aja motornya," ujar warganet lain.

"Aku langgana juga di sana bang, emang inang yang sebelahnya agak gimana gitu bang, tapi alangkah baiknya kita parkir di tempat yang benar," tulis salah satu warganet.

"Seharusnya parkir di depan toko yang akan dikunjungi, etika belanja, biar sama-sama enak," sahut warganet lain.

"Wkwk ngakak, tapi logika juga lah bang, parkir di mana beli di mana," komentar salah satu warganet.