Yayasan Faiz Al Baqaroh Kota Pekanbaru Salurkan 250 Paket Sembako

yayasan.jpg
(Laras Olivia/Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Yayasan Faiz Al Baqaroh Kota Pekanbaru menyalurkan bantuan bagi masyarakat terdampak banjir dan Covid-19, Jumat 12 November 2021.

Sebanyak 250 paket sembako diberikan untuk masyarakat di RW 12 DAN RW 13 Kelurahan Pematang Kapau, di halaman Masjid Nurul Ikhwan.

Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi menyalurkan bantuan secara simbolis kepada para penerima bantuan. Ia berharap nantinya bantuan ini bermanfaat bagi para penerima.

"Kami atas nama pemerintah kota mengucapkan terima kasih kepada pihak yayasan, karena dalam momen jumat berkah berbagi dengan masyarakat," ujarnya usai kegiatan.


Ia berharap yayasan ini terus berkembang. Apalagi cabang yayasan tidak cuma di Indonesia, tapi juga di mancanegara. "Kita berharap nantinya yayasan tetap bersinergi dengan pemerintah kota, untuk terus membuka masyarakat kita," paparnya.

Ketua Yayasan Faiz Al Baqaroh di Kota Pekanbaru, Novri Haryadi mengatakan bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dengan sesama. Apalagi para penerima bantuan adalah masyarakat yang sangat membutuhkan.

"Kita ingin berbagi dengan masyarakat, terutama masyarakat yang berada dekat dengan pondok pengajian kita. Alhamdulillah sambutan baik juga dari Wakil Walikota, camat, lurah dan polsek," terangnya.

Masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini mendapat bantuan berisi paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula pasir, tepung terigu, susu dan uang tunai. Ia berharap bantuan ini dapat membantu para penerima yang sangat membutuhkan.

"Kita berencana menggelar kegiatan ini secara rutin di wilayah Kota Pekanbaru, mungkin di lokasi lain," paparnya.