Komunitas TLCI #2 Riau Salurkan Bansos Bagi Korban Banjir Bandang di Kampar

bantuan-bandang.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Komunitas Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) #2 Riau peduli dengan korban banjir bandang yang melanda dua desa (Ludai dan Sepakat) di Kecamatan Kampar Kiri, Minggu, Minggu 29 Agustus 2021 lalu.

Komunitas TLCI jilid 2 ini memberikan bantuan sosial, sembako kepada warga terdampak banjir bandang di Kabupaten Kampar tersebut.

Meski menempuh perjalan berjam-jam, Pembina TLCI #2 yang dikomandoi Kombes Pol Sunarto bergerak cepat memberikan bantuan sembako.

"Teman-teman dari TLCI langsung tergerak mengumpulkan donasi dari anggota dan simpatisan untuk membantu warga pada dua desa ini," ucap Narto, Minggu, 12 September 2021.

Sebanyak 210 paket sembako, 16 kodi pakaian layak pakai serta uang tunai diberikan untuk 208 KK dari dua desa tersebut.


"Ini merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas kami sebagai Komunitas TLCI #2 semoga dapat mengurangi beban walau tidak banyak," tambah Kabid Humas Polda Riau tersebut.

Narto berharap, semoga musibah yang terjadi ini tidak mematahkan semangat warga untuk terus kembali menggerakkan roda perekonomian di lokasi tersebut dan segera bangkit.

Tokoh pemuda Ludai, Dawar menyampaikan terimakasihnya atas bantuan yang diberikan dan menganggap TLCI Riau sebagai pembina di desanya.

"#TLCI Riau adalah komunitas roda empat yang pertama kali berhasil masuk ke desa kami, dan telah beberapa kali mendatangi kampung kami dan memberikan bantuan bagi warga masyarakat kami, dan saat bencana menimpa kami, TLCI Riau memberikan uluran bantuan yang sangat kami butuhkan, TLCI selalu memberikan pembinaan di desa kami," ucap Dawar.

"Kami yakin, TLCI akan kembali mengunjungi kami dikampung, setelah bencana yang terjadi kemaren," pungkasnya.