Warga Siak, Pekanbaru hingga Rokan Hilir, Malam Minggumu Diwarnai Hujan

Hujan43.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Forecaster On Duty BMKG Stasiun Pekanbaru, Sanya mengatakan, BMKG mengeluarkan peringatan dini waspada hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang. Potensi hujan ini terjadi disebagian wilayah Riau, Sabtu, 6 November 2021.

 

Untuk pagi, tidak ada potensi hujan. Siang hari, potensi hujan bersifat lokal dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Siak, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Kota Pekanbaru, Kampar, Pelalawan, dan sebagian Kab.Kuantan Singingi.

 

"Sore hingga malam hari, potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah," katanya.

 

Adapun wilayahnya, Kabupaten Rokan Hulu, Indragiri Hulu, Kampar, Kuantan Singingi, Indragiri Hilir, Pelalawan, Siak, Kota Pekanbaru, dan Dumai.

 


 

Untuk dini hari, potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Kampar, Kuantan Singingi, Indragiri Hulu, dan Pelalawan.

 

Suhu Udara di Riau hari ini berada di angka 23.0-33.0 derajat celcius dengan kelembapan udara 55-98 persen. Sementara arah angin berhembus ke arah Selatan - Barat Laut dengan kecepatan 05 – 36 Km/jam.

 

 

 

“Prakiraan gelombang berkisar antara 0.5- 1.25m (rendah),” pungkasnya.