Pemprov Riau Sabet Penghargaan BKN Award, Ini Harapan Syamsuar

Syamsuar176.jpg
(Muthi Haura/Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mendapatkan penghargaan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award 2021. 

 

Gubernur Riau, Syamsuar mengatakan, penghargaan BKN Award tersebut diberikan sebagai wujud komitmen dalam meningkatkan manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN).

 

Capaian tersebut nantinya bisa menjadi standar pelayanan kepegawaian lebih baik kedepannya.

 

"Sejumlah inovasi dan kolaborasi juga terus dilakukan guna mencipatakan kemudahan pelayanan bagi seluruh ASN, terutama ditengah kemajuan teknologi yang berkembang saat ini," katanya.

 


 

 

Syamsuar berujar, pencapain ini bisa menjadi standar pelayanan kepegawaian lebih baik. Dapat juga diikuti oleh kabupaten kota di Provinsi Riau.

 

Selain itu diharapkan juga mampu meningkatkan kesadaran ASN untuk mendukung pengelolaan kepegawaian yang akuntabel, transparan, dinamis, dan adaptif.

 

"Semoga pencapaian ini dapat terus dipertahankan serta menjadi acuan dalam mencapai target lain kedepannya. Kami juga berharap capaian anugerah ini lebih memotivasi agar kinerja dalam memberikan pelayanan bisa lebih baik dimasa yang akan datang," pungkasnya.