Jalani Laga Terakhir Putaran Pertama Liga 2, Bisa PSPS Riau Raih Poin Penuh?

Babel-United-bs-PSPS-Riau.jpg
(Instagram@pspsriau)

RIAUONLINE, PEKANBARU- Pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia memasuki laga akhir pada putaran pertama Grup A yang mempertemukan Babel United vs PSPS Riau di Stadion Jakabaring, Palembang, Rabu, 27 Oktober 2021 pukul 18.15 WIB.

 

Babel United akan memperbaiki posisi yang saat ini berada di posisi buncit klasemen dengan hasil tiga kekalahan dan satu imbang.

 

Sedangkan PSPS Riau berada di peringkat kedua dengan koleksi 7 poin, hasil dua kali menang, sekali seri, dan sekali kalah.

 

Dalam laga ini Babel United, Sasi Kirono, optimistis timnya mampu meraih kemenangan.

"Insyaallah akan berbeda mainnya. Kami sudah siapkan sebelumnya. Jadi itu tidak diminta pun tetap fight meraih kemenangan," kata Sasi Kirono dalam konferensi pers virtual, Selasa, 26 Oktober 2021.

 

Di sisi lain PSPS Riau juga berambisi untuk meraih poin penuh dalam laga ini.

 


"Secara tim Insyaallah anak-anak bisa maksimal besok malam main," ucap pelatih PSPS Riau, Jafri Sastra.

 

Pertandingan diprediksi berlangsung sengit karena kedua tim memiliki misi yang sama yaitu meraih kemenangan.

 

Prediksi Susunan Pemain

 

Babel United (4-3-3): Muhammad Bimasakti Andiko, Renaldi, Kesuma Wira Satria Yudhistira, Muhammad Zainal Haq, Derry Herlangga, Hafit Ibrahim, Amirul Mukimin, Ichlasul Qadri, Muhammad Fahri, Engelberd Sani, Edgard Amping;

 

Pelatih: Sasi Kirono Sumantri

 

PSPS Riau (4-3-3): Risky Sudirman; Kasim Slamat, Syahrizal, Novrianto, Danil Junaidi; Zamrony, M R Hidayatullah, Fadau; Kevin Julian, Rendi Saputra, Andri Abubakar;

 

Pelatih: Jafri Sastra