Alfa Scorpii Pasir Pangaraian Gelar Baksos Pembangunan Masjid Al Wahid

Alfa-Scorpii-Pasir-Pangaraian.jpg
(Yamaha)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Alfa Scorpii Pasir Pangaraian gelar bakti sosial pembangunan Masjid Al Wahid Polres Rokan Hulu.

Kegiatan tersebut memiliki makna dan harapan menjaga solidaritas sesama manusia.

Selain PT. Alfa Scorpii Cabang Pasir Pangaraian, ada juga komunitas Squad Maxi Club Indonesia (SMCI) dan Rokan Hulu Max Owner (RMO).

Kegiatan bakti sosial dihadiri langsung oleh Kasat Lantas Polres Rokan Hulu, AKP Bagus Harry Priyambodo.

Tujuan kegiatan bakti sosial ini adalah berbagi dengan sesama, melalui pelayanan demi mempererat hubungan persaudaraan dan kekeluargaan antar anggota satu dengan yang lainnya.

“Bersama Komunitas Yamaha Nmax (SMCI & RMO) Kita melakukan kegiatan rolling city di kota Pasir Pengaraian, di beberapa tempat kita singgah untuk foto bersama salah satunya di Icon Kota Pasir Pengaraian Masjid Islamic Centre. Tentu pengalaman yg luar biasa karena kami di kawal Langsung Oleh Kasatlantas selama Rolling City,” kata Branch Manager Alfa Scorpii Pasir Pangaraian, Beny Angguna, Minggu, 24 Oktober 2021.


Usai bakti sosial dan teman teman Komunitas, langsung menuju Polres Rokan Hulu, untuk coffe break santai di Polres Rokan Hulu.

Kasatlantas kemudian memberikan motivasi dan edukasi tentang Safety Riding ke teman teman Komunitas Yamaha Nmax.

 

 

 

Di akhir acara Beny Angguna selaku Branch Manager PT Alfa Scorpii Pasir Pangaraian langsung menyerahkan bantuan pembangunan masjid Al - Wahid Polres Rokan Hulu.

"Semoga kegiatan yang positif ini bisa berkelanjutan untuk kedepannya" pungkasnya