Alumni Akabri 99 Riau Salurkan 1000 Bansos dan 1000 Dosis Vaksin

AKABRI-99.jpg
(Dok Humas Polda Riau)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Alumni Akabri lulusan 1999 Riau menggelar kegiatan vaksinasi massal Covid-19 yang dilaksanakan di Vaksin Center RS Bhayangkara Pekanbaru, Rabu, 20 Oktober 2021.

 

Pelaksanaan vaksinasi tersebut di dampingi para Alumni Akabri tahun 1999 baik dari matra Darat, Laut, Udara maupun Kepolisian.

 

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau, Kombes Pol Teddy Ristiawan mengatakan pelaksanaan vaksinasi Massal Akabri 1999 tersebut dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

 

"Kita menyiapkan 1000 vaksin sebagai bentuk kepedulian para alumni dalam membantu program pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi khususnya di Provinsi Riau, khususnya Kota Pekanbaru," ucap Kombes Teddy, Rabu, 20 Oktober 2021.


Selanjutnya ada 42 orang tenaga kesehatan yang dikerahkan dan beberapa Rumah Sakit dilibatkan dalam pelaksanaan Vaksinisasi.

 

Seperti klinik Polresta Pekanbaru, klinik TNI AD, klinik TNI AU, Rumah Sakit Safira, Rumah Sakit Perima dan Rumah Sakit Santa Maria.

 

 

Selain kegiatan vaksinasi, Alumni Akabri juga mengadakan kegiatan Bakti Sosial kepada masyarakat dengan memberikan Sembako.

 

"Sebanyak 1000 paket Sembako kita siapkan dan distribusikan bagi warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," pungkasnya.