Viral Kisah Teman Sekelas dan Sahabat Jadi Ibu Sendiri

teman-sekelas-jadi-ibu.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, NTT-Kisah cinta seorang remaja yang ayahnya menikah dengan sahabatnya sendiri viral di media sosial. Sang ayah berusia 53 tahun dan wanita yang dinikahinya yaitu teman sekelasnya berusia 20 tahun.

Adalah akun TikTok @fiithryyyyy_22 yang membagikan kisah viral tersebut. Pemilik akun TikTok yang bernama Fitriani Yuda atau biasa disapa Fithry itu mengungkapkan sahabatnya yang bernama Anisa Tse menikah dengan ayahnya. Dalam video tersebut terlihat Fithry membagikan foto dirinya dan Anisa sejak masih SMA hingga sang teman menikah dengan ayanya.

"Teman seperjuangan jadi mama dalam rumah. Dia teman sekelas SMAku. Dan dia bapakku. 28 Agustus dia nikah. Akhirnya mereka sah menjadi suami istri. Dan pertemanan kami jadi seumur hidup," tulis akun TikTok @fiithryyyyy_22.

Kepada Wolipop, Fithry mengaku jika mengedit video TikTok tersebut pada 8 Oktober 2021 karena iseng semata. Menurut Fithry, Anisa adalah sahabatnya sejak masuk SMA.

Menjadi teman sekelasnya, Anisa dilihatnya sebagai sosok yang pendiam, sopan dan baik.

Hingga kini video kisah teman sekelas menjadi ibu yang diunggah Fithry tersebut sudah ditonton lebih dari 1,3 juta kali. Netizen membanjiri unggahan video TikTok itu dengan beragam komentar. Ada lebih dari 46 ribu komentar di unggahan tersebut.

Sebagian netizen mengatakan cerita yang diungkapkan Fithry bak kisah sinetron. Ada juga yang penasaran bagaimana teman sekelasnya bisa menikah dengan ayahnya.

Fithry Klarifikasi Soal Video TikTok

Dikonfirmasi Wolipop, Fithry membenarkan video yang ia unggah di TikTok mengenai teman sekelasnya menikah dengan ayahnya.


Seolah membantah keraguan netizen, dia menyangkal jika video yang diunggahnya tersebut settingan atau hoax.

"Saya sebenarnya tidak berharap orang yang mau percaya atau tidak tapi yang intinya ini kenyataan. Saya tidak marah ketika orang-orang komentar yang aneh-aneh dan bagi yang mendoakan. Karena kejadian sekarang memang fakta dan nyata bukan settingan," ungkap Fithry saat dihubungi Wolipop lewat WhatsApp.

Viral wanita yang menikah dengan ayah sahabatnya sendiri. Foto: Dok. pribadi Fitriani Yuda.

Viral wanita yang menikah dengan ayah sahabatnya sendiri. Foto: Dok. pribadi Fitriani Yuda.

Viral wanita yang menikah dengan ayah sahabatnya sendiri. Foto: Dok. pribadi Fitriani Yuda.

Sebagai bukti pernikahan ayahnya dengan teman sekelasnya adalah nyata alias bukan hoax, Fithry memperlihatkan kepada Wolipop momen pernikahan dua orang yang disayanginya itu.

Dia juga memperlihatkan buku nikah sang ayah dan teman sekelasnya, Anisa. Fithry sendiri saat ini tinggal di Niki-Niki, Amanuban Tengah, Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur.

Awal Mula Teman Sekelas Bisa Menjadi Istri Ayah Sendiri
Fithry mengisahkan ayahnya adalah seorang duda. Dia dan kakaknya pun sepakat agar sang ayah bisa menikah lagi. Sebab jika mereka sudah dewasa dan menikah, keduanya akan keluar dari rumah.

"Siapa yang urus ayah kami, jadi kami sepakat untuk mencarikan ayah kami pasangan. Terus hampir dua atau tiga bulan kami tidak mendapat orang yang cocok sama ayah. Jadi saya berpikir untuk coba ngomong sama sahabat saya itu terus sahabat saya itu mau dan dia nyuruh saya buat kasih nomor dia ke ayah saya," ungkap Fithry dengan polos.

Setelah dia memberikan nomer telepon Anisa ke sang ayah, komunikasi di antara mereka pun terjalin. Setelah saling kontak selama satu minggu, ayahnya meminta Anisa untuk datang ke rumah. Namun Anisa menolak permintaan tersebut.

"Tapi dia menolak permintaan ayah saya. Jadi ayah saya menyuruh saya buat ngomong sama dia, minta dia datang ke rumah dan dia langsung mau datang ke rumah. Setelah datang dan langsung bertemu dengan ayah, ayah memintanya untuk pergi ke rumahnya dan dia mau ayah saya bertemu dengan orang tuanya," tuturnya panjang lebar.

Setelah pulang dan bertemu orangtua, Anisa mengatakan pada Fithry jika ayah dan ibunya sudah memberi restu. Ayah Fithry mendapat restu untuk menikahi Anisa.

Fithry mengaku sebelumnya sama sekali tidak terbersit dalam pikirannya untuk menjadikan Anisa sebagai ibunya. Bahkan sejak mereka masih menjadi teman sekelas di SMA, Fithry tidak pernah mengajak Anisa ke rumahnya.