Brigjen DP Siregar Bagikan Tips Agar Riau Bersih dari Narkoba

Brigjen-Pol-Robinson2.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau, Brigjen Pol Robinson D.P Siregar memberikan solusi untuk Indonesia khususnya Riau agar bersinar dan bersih dari narkoba.

 

Yakni dengan menyatakan perang terhadap narkoba atau War on Drugs. 

 

Hal ini tersebut disampaikan Brigjen Pol Robinson saat membuka Rakor Pengembangan dan Pembinaan Kabupaten/Kota Tanggap Ancaman Narkoba (KOTAN) Tahun 2021 di Hotel Prime Park Pekanbaru, Kamis, 14 Oktober 2021.

 

"Seperti tagline kita yaitu war on drugs untuk mewujudkan Indonesia bersinar atau bersih narkoba," ucap Robinson dikutip RIAUONLINE.CO.ID dari media center, Jumat, 15 Oktober 2021.


 

Rakor Pengembangan dan Pembinaan KOTAN merupakan suatu kebijakan Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam upaya mengantisipasi, mengadaptasi, dan semitigasi ancaman narkoba. 


Tidak hanya itu, Rakor ini juga merupakan komitmen bersama dalam upaya pelaksanaan program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). 

 

"Ini demi menciptakan Indonesia khususnya Riau untuk menuju Bumi Lancang Kuning yang bersinar dan bersih narkotika," pungkasnya.