Hari Jadi Kuansing, Kecamatan Singingi Borong Tiga Penghargaan

hari-jadi-kuansing.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Kecamatan Singingi borong tiga penghargaan pada Hari Jadi Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) ke-22 Tahun 2021. 

Penghargaan langsung diserahkan Bupati Kuansing Andi Putra usai pelaksanaan upacara Hari Jadi Kabupaten Kuansing di lapangan Limuno Teluk Kuantan, Selasa, 12 Oktober 2021.

Tiga penghargaan yang diterima Kecamatan Singingi diantaranya mendapatkan peringkat I Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK), peringkat II Inovasi Goverment Award (IGA) dan penghargaan terakhir diterima Kepala Desa Kebun Lado menjadi pelopor batik di Kabupaten Kuansing.


"Semoga Kecamatan Singingi sukses dimasa yang akan datang," kata Camat Singingi, Deflides Gusni melalui keterangan tertulis, Selasa siang.

Penghargaan tersebut lanjut Dia akan dipertahankan pada tahun-tahun selanjutnya. "Tentunya ini akan kita pertahankan dan kita tingkatkan dimasa-masa yang akan datang," katanya.

Kuansing sendiri memiliki 15 Kecamatan. Dari 15 kecamatan tersebut Kecamatan Singingi mendapatkan peringkat I EKK diikuti Kecamatan Singingi Hilir peringkat II dan Kecamatan Kuantan Mudik peringkat III.