ÔĽŅ

Borong 4 Penghargaan Sekaligus, Irvandi: Alhamdulillah Usaha Bersama

Penghargaan-InfoBank-untuk-Bank-Riaukepri.jpg
(HUMAS BANK RIAUKEPRI untuk RIAUONLINE.CO.ID)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kembali, Bank Riaukepri memborong penghargaan prestisius dari Majalah perbankan dan keuangan nasional, InfoBank. Ini bukan kali pertama Bank Riakepri memborong penghargaan nasional kurun waktu sebulan ini. 

 

Bank Riaukepri memborong empat penghargaan sekaligus untuk kategori pelayanan berkualitas (Service Excellent), tadi malam, Kamis, 2 Juni 2016, pada Malam Apresiasi bagi industri perbankan nasional. Infobank Award ini merupakan penghargaan paling bergengsi pada industri perbankan di Indonesia.

 

Keempat penghargaan yang diborong Bank Riaukepri untuk tingkat nasional, di antaranya The Best 3rd untuk All Aspect Service Excellence, The Best 3rd Customer Service Category, The Best 3rd Phone Category , dan The Best ATM Category.

 

Baca Juga: Sepekan 5 Penghargaan, Dirut BRK: Ini Nikmat Allah, Tetap Mawas Diri

 

"Alhamdulillah, apa yang kita kerjakan bersama-sama mendapat penghargaan nasional. Penghargaan dari InfoBank Ini BRK meraih peringkat 3 Nasional untuk kategori BPD untuk All Aspect Service Excellence, dimana penilaiannya mencakup Teller, Customer Service, Hadling Telephone, ATM, Physic Building, Security," kata Direktur Utama Bank Riaukepri, Irvandi Gustari, kepada RIAUONLINE.CO.ID, dalam rilis dikirim Bank Riaukepri, Jumat, 3 Juni 2016. 

 

The Best 3rf Customer Service

DIREKTUR Operasional Bank Riaukepri, Denny Mulya Akbar, menerima penghargaan The Best 3rd Customer Service, Kamis, 2 Juni 2016 malam, dari Majalah Perbankan dan Keuangan nasional InfoBank.

 

Dengan empat penghargaan tersebut, tuturnya, selama tahun 2016 ini, Bank Riaukepri sudah meraih 10 penghargaan tingkat nasional. Irvandi menjelaskan, ini merupakan pengakuan nyata dari lembaga independen nasional tentang kemajuan telah diraih di bidang pelayanan.

 

"Sekali lagi, ini tak bisa saya lakukan jika tak bersama-sama dengan seluruh karyawan, direksi dan komisaris Bank Riaukepri. Ini hasil kerja keras dan komitmen dari semua pihak dan komitmen seluruh karyawan Front Liners tentunya.," kata Irvandi merendahkan diri. 

 

The Best 3 rd Phone

PIMPINAN Desk SQ Bank Riaukepri, Mena Gani, menerima penghargaan The Best 3rd Phone, Kamis, 2 Juni 2016 malam, dari Majalah Perbankan dan Keuangan nasional InfoBank.

 

Ia juga mengatakan, pencapaian saat ini merupakan bagian dari peran dan masukan para pihak di internal, para pemegang saham, nasabah, konsumen setia Bank Riaukepri, termasuk media massa, untuk perbaikan-perbaikan Bank Riaukepri. Bank kebanggaan masyarakat Melayu ini sangat terbuka terhadap hal-hal seperti itu. 

 

Irvandi mengingatkan, berbagai penghargaan diterima selama 2016 ini, bukan untuk digadang-gadangkan, sebab masih banyak perlu dibenahi untuk kesempurnaan serta kepuasan nasabah. 

 

The Best ATM Bank Riaukepri

DIREKTUR DanA dan Jasa Bank Riaukepri, Nizam Putih, menerima penghargaan The Best ATM, dari Majalah Perbankan dan Keuangan, InfoBank, Kamis, 2 Juni 2016 malam, di Jakarta.

 

"Kesetaraan tingkat pelayanan untuk 142 jaringan kantor masih memerlukan kerja keras untuk kesempurnaannya. Jadi memang patut tidak perlu cepat berpuas diri karena masih banyak PR yang harus dibereskan," pungkasnya. 

 

Coordinatod Secretary (Corsec) Bank Riaukepri, Winovri, turut hadir pada acara ajang Award Infobank tersebut mengatakan, turut hadir Komisaris Utama HR Mambang Mit, Direktur Dana dan Jasa Nizam Putih dan Direktur Operasional Denny Mulia Akbar serta Pimpinan Desk Quality Service.

 

Ikuti dan simak Kinerja Bank Riaukepri dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline