Tinggal Sendiri, Seorang Kakek Ditemukan Tewas Tergantung di Rumah

tewas-tergantung.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Warga Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, digegerkan dengan penemuan mayat tergantung di seutas tali nilon, Senin 4 Oktober 2021 pagi.

Korban seorang pria paruh baya diketahui bernama Az (60) tinggal sendiri di rumahnya, di Jalan Sempurna, Gang Afdal.

Adik korban yang berjauhan tinggalnya bersama korban mendatangi rumah abangnya hendak memberikan rokok. Saat memasuki rumah, dia terperanjat melihat korban telah meninggal dalam posisi tergantung di seutas tali.

Melihat kondisi itu, adik korban langsung meminta pertolongan kepada warga sekitar. Bersama warga, langsung memutuskan tali nilon berwarna kuning yang digunakan korban untuk gantung diri.


"Peristiwa itu terjadi pagi tadi, sekitar pukul 08.00 WIB dan ditemukan pertama kali oleh adik korban," kata Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan melalui Kanit I Tindak Pidana Umum, Ipda Dodi Ripo, Senin 4 Oktober 2021 petang.

Sekitar pukul 09.15 WIB anggota piket fungsi Polsek Mandau dipimpin Kanit Reskrim Polsek Mandau Iptu Firman didampingi Panit II Intelkam Polsek Mandau Ipda Raditya Wahyu tiba di TKP dan mengamankan TKP dengan keadaan korban telah diturunkan dari gantungan tali tempat gantung diri.

Dan sekitar, pukul 10.45 WIB, Ambulance RSUD Mandau tiba di TKP melakukan evakuasi dan membawa terhadap korban untuk dilakukan visum.

"Dari keterangan dokter yang melakukan pemeriksaan jasad kondisinya dalam keadaan kaku. Diperkirakan jasad itu sudah meninggal selama 12 jam dengan kondisi sudah mengeluarkan aroma busuk dari tubuhnya," tambah Kanit I Tindak Pidana Umum, Poles Bengkalis ini.