Agus Dartono Pensiunan Polisi yang Terjaring Razia karena Jadi Manusia Silver

Agus-Dartono.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, SEMARANG-Agus Dartono, manusia silver ditangkap Satpol PP Kota Semarang menuai sorotan tajam. Pasalnya manusia silver ini bukan orang biasa.

Melalui unggahan video di akun instagram @satusuaraexpressofficial, pada Minggu 26 September 2021. Video tersebut menampilkan detik-detik Satpol PP Kota Semarang menangkap manusia silver.

19 Tahun Jadi Polisi dan Pensiun, Agus Kini Mengemis Menjadi Manusia Silver  karena Impitan Ekonomi Halaman all - Kompas.com

Agus Dartono pensiunan polisi yang diamanakan petugas karena jadi manusia silver/istimewa

Awalnya manusia silver tersebut sedang berjalan di samping sungai. Tiba-tiba dua orang anggota Satpol PP yang mengenakan kaos berwarna merah langsung menangkap manusia silver tersebut.

Manusia silver yang diduga telah berusia senja ini sempat ingin melarikan diri. Namun karena penjagaan yang ketat. Ia tak bisa berbuat apa-apa.


Viral! Pensiunan Polisi di Semarang Jadi Manusia Silver, Kapolda Langsung  Beri Bantuan - Lingkar.co

Agus Dartono pensiunan polisi yang diamanakan petugas karena jadi manusia silver/istimewa

Setelah itu manusia silver tersebut diarahkan menuju mobil Satpol PP yang telah terparkir untuk dibawa ke kantor.

Viral Manusia Silver Ditangkap, Purnawirawan Polri Ini Dapat Bantuan dari Kapolda Jateng

Agus Dartono, manusia silver yang ternyata purnawirawan Polri saat bertemu Wakapolretabes Semarang AKBP Iga Dwi Perbawa Nugraha. (iNews/Kristadi)

Rupanya sesudah di interogasi oleh pihak Satpol PP Kota Semarang. Ternyata terkuak fakta mengejutkan soal identitas manusia silver tersebut.

Manusia Silver Ditangkap Petugas, Netizen Terenyuh Lihat Pekerjaan di KTP -  Suara Sulsel

Agus Dartono pensiunan polisi yang diamanakan petugas karena jadi manusia silver/istimewa

Manusia silver itu merupakan pensiunan polisi. Hal itu diketahui dari identitas kartu penduduknya. Manusia silver ini diketahui bernama Agus Dartono kelahiran Batang, Jawa Tengah dikutip dari suara.com