Wartawan Mitra Polda Riau dan Humas Bagikan 250 Paket Sembako

Irjen-agung-dan-wartawan.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Wartawan Mitra Polda Riau (WMPR) dan Humas Polda Riau bekerjasama membagikan 250 paket sembako di tengah pandemi Covid-19, Sabtu, 18 September 2021.

 

Pemberian sembako kali ini merupakan bentuk kepedulian Humas dan Wartawan Mitra Polda Riau kepada Negeri ditengah pandemi.

 

Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dan Wakapolda, Brigjend Pol Tabana Bangun langsung melepas kegiatan aksi sosial bagi sembako tersebut.

"Terimakasih dan syukur alhamdulilah Kabid Humas beserta staf dan Wartawan Mitra Polda Riau terbuka hatinya kepada masyarakat Pekanbaru yang masih butuh uluran tangan kita," ucap Irjen Pol Agung dalam sambutannya di jalan Bima, Pekanbaru.

 

Dengan adanya kegiatan ini, Irjen Pol Agung berharap dapat meringankan beban masyarakat Pekanbaru walau tidak seberapa.

 

"Wartawan bukan hanya sekedar menulis berita, membuat video atau lainnya, tapi juga peduli dengan sesama dengan bergandengan tangan dan saling membantu," terangnya.


 

 

 


Kapolda Riau juga mengatakan untuk tidak melihat jumlah total sembako yang diberikan, namun lihatlah nilainya.

 

"Jangan lihat jumlah sembakonya berapa tapi lihatlah nilai keihklasan rekan-rekan wartawan serta menyalurkan langsung kepada masyarakat," pungkasnya.

 

Adapun lokasi pembagian Sembako ini ada di beberapa titik, Panti Asuhan jalan Kaharuddin Nasution, Marpoyan, Panti Asuhan Takdir Ilahi, Rumbai dan Panti Asuhan Thawalib Putri jalan Sudirman Pekanbaru.