Malam Minggu, Sebagian Wilayah Riau Diprediksi Turun Hujan

Hujan14.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Forecaster On Duty BMKG Stasiun Pekanbaru, Putri mengatakan, hujan dengan intensitas ringan hingga disertai petir dan angin kencang berpotensi mengguyur sebagian wilayah Riau, Sabtu, 18 September 2021.

 

Untuk pagi hari, potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi disebagian wilayah. Adapaun wilayahnya Kabupaten Kepulaun Meranti, Bengkalis, Indragiri Hilir, dan Kota Dumai,

 

Putri menjelaskan, di siang hingga sore hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang disebagian wilayah di Riau. 

 

“Malam hari, potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi disebagian wilayah Rokan Hulu, Rokan Hilir, Kampar, Siak, Bengkalis, Pelalawan, Kuantan Singingi, dan Pekanbaru,” katanya.


 

Lebih lanjut, Putri juga mengatakan, untuk dini hari, potensi hujan dengan intensitas ringan terjadi disebagian wilayah Pelalawan, Indragiri Hilir, Siak, dan Kepulaun Meranti.

 

 

Suhu Udara di Riau hari ini berada di angka 23.0–33.0 derajat celcius dengan kelembapan udara 60-98 persen. Sementara arah angin berhembus ke arah Tenggara- Barat Daya dengan kecepatan 05 – 30 Km/jam.

 

Prakiraan gelombang berkisar antara 0.5 - 1.25 m (rendah).