Mudahkan Warga, Polres dan Pemkab Kuansing Bentuk Tim Vaksin Mobile

Polres-Kuansing5.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Kepolisian Resort (Polres) Kuansing dan Pemkab Kuansing melalui Dinas Kesehatan akan membentuk Tim Vaksin Mobile di Kabupaten Kuansing.

Ini sebagai upaya pemerintah dan Polri mempercepat vaksinasi untuk masyarakat sehingga tercapainya Herd Immunity.


"Kita sepakat bersama pemerintah akan membentuk tim vaksin mobile," ujar Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata melalui Kasubbag Humas Polres Kuansing, AKP Tapip Usman melalui keterangan tertulis, Selasa, 15 September 2021.

Pembicaraan rencana pembentukan tim vaksin mobil tersebut saat acara coffe morning antara Polres dan Dinas Kesehatan Kuansing, Selasa kemarin disalah satu kedai kopi di Teluk Kuantan.


Selain dihadiri Kapolres langsung, juga hadir Waka Polres Kompol Antoni Lumban Gaol, Kepala Dinas Kesehatan Jafrinaldi serta sejumlah perwira di Polres Kuansing. "Ini merupakan inovasi terbaru terkait upaya percepatan vaksinasi dengan melibatkan Polres dan Dinkes Kuansing," katanya.

Saat coffe morning tersebut kedua bela pihak juga membicarakan program vaksin massal untuk tingkat kecamatan di Kabupaten Kuansing.

 

"Dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan vaksin massal di tingkat kecamatan. Lokasinya di gerai vaksin TNI-Polri ditingkat Polsek," tambahnya