7 Rekomendasi Tas Selempang Eiger di Bawah Rp 500 Ribu untuk Pria

Tas-Selempang-Eiger.jpg
(blibli.com)

Tas merupakan fashion item sangat penting dan tidak bisa ditinggalkan apabila Anda sering beraktivitas atau berpergiak ke luar rumah. Fungsional tas tersebut akan menjadi pertimbangan dalam menyesuaikan dengan kebutuhan.

Koleksi Eiger mampu membantu Anda untuk membawa barang kebutuhan saat beraktivitas di luar ruangan adalah sling bag atau tas selempang. Berikut 7 rekomendasi tas selempang Eiger yang bisa Anda miliki dengan harga di bawah Rp 500 ribu.

1. Tas Selempang Eiger Grapnel Waistbag

Tas Selempang Eiger Grapnel Waistbag didesain dengan kompartemen utama memiliki saku dan disertai saku depan dengan gantungan kunci untuk menyimpan barang bawaan Anda. Tas ini dibuat menggunakan bahan POLY 600D 82T yang tahan terhadap cipratan air, sehingga cocok untuk Anda yang senang berpetualang.

Tas selempang ini memiliki ukuran 2L dengan dimensi 31x14x6 cm dan memiliki varian warna hitam dan maroon.

2. Tas Selempang Eiger Portege Landscape 2.0

Tas selempang dari Eiger selanjutnya adalah Eiger Portege Landscape 2.0, yang memiliki 4 total ruang tas dengan 3 ruang menggunakan resleting dan 1 ruang yang lain hanya menggunakan tutup.

Ruang yang banyak tersebut bisa Anda gunakan untuk memisahkan barang-barang yang Anda bawa dengan dimensi tas sebesar 17x22x10 cm.

3. Tas Selempang Coaster Eiger Blue

Tas selempang Coaster Eiger Blue terbuat dari bahan polyester dengan dimensi 25x17x7,5. Tas ini merupakan tas yang cocok untuk beraktivitas sehari-hari karena menggunakan bahan water repellent atau tidak mudah basah ketika kena cipratan air dengan intensitas yang ringan.


Tas ini juga dilengkapi dengan kompartemen utama dengan kantong, saku dengan dengan resleting serta saku belakang.

4. Tas Selempang Eiger 4117 Waist Bag 4L

Jika Anda tidak memerlukan membawa barang yang terlalu banyak dan ingin terlihat simpel, tas selempang Eiger 4117 Waist Bag 4L ini sesuai dengan kebutuhan Anda dan pastinya trendy. Tas terbuat dari material polyester dengan dimensi 36x7x18 cm dan dilengkapi dengan kompartemen utama, kantong bagian belakang dan depan tas.

5. Tas Selempang Eiger 7164 Travel Pouch Stripe 2L Black

Tas selempang berbahan polyester dengan dimensi 14x6,5x18 cm ini cocok untuk Anda pakai disaat hanya ingin membawa barang-barang berharga saja, seperti handphone dan dompet. Tas ini sangat fungsional agar barang-barang Anda tidak tercecer dan hilang saat beraktivitas di luar ruangan.

6. Tas Selempang Eiger Money Belt Pouch

Tas selempang Eiger Money Belt Pouch ini memiliki dimensi 29x4x13 cm dengan bahan nylon ini wajib kamu miliki. Tas ini didesain trendy dan dilengkapi dengan zipper opening, front zipper pocket dan adjustable shoulder strap.

Tas ini menjadi pilihan tepat dan ideal untuk Anda guna beraktivitas seharian di luar rumah.

7. Enable Man Rowe Tas Selempang Pria with USB Charger Slot

Enable Man Rowe Tas Selempang Pria with USB Charger Slot terbuat dari bahan polyester dengan dimensi 34x 10x20 cm. Tas ini didesain trendy dengan slot charger USB yang mampu mempermudah Anda ketika dalam perjalanan untuk mengisi ulang baterai smartphone.

Tas ini memiliki kompartemen utama dengan detail zipper opening, front zipper pocket, side pocket, top handle & adjustable strap.

Eiger merupakan produk Indonesia asal Bandung yang didirikan sejak tahun 1990-an yang selalu konsisten menggunakan bahan berkualitas.

Tas selempang menjadi salah satu produk yang sangat digemari diberbagai kalangan di Indonesia, tak hanya karena fungsinya untuk mempermudah penggunanya dalam membawa barang bawaan saat berada di luar rumah, namun desainnya yang kekinian. Jadi, yang mana tas selempang favorit Anda yang wajib Anda miliki?