Mantap, Kapolsek Bonai, IPDA M Fatiyo Dapat Beasiswa LPDP ke Inggris

Ipda-M-Fatiyo.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kapolsek Bonai, Rokan Hulu, IPDA M Fatiyo Nadwa sukses meraih beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) di Inggris

 

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Rokan Hulu, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito bahwa Kapolsek jajarannya mendapatkan beasiswa LPDP ke Inggris.

 

"Benar, seorang personil Polres Rokan Hulu, Riau, yakni Kapolsek Bonai Darussalam, IPDA M Fatiyo," ucap AKBP Wimpi, Selasa, 24 Agustus 2021.

 

Mantan Kapolres Kep Meranti ini bersyukur dan bangga atas capaian personelnya mengenyam pendidikan di luar negeri.

 


"Tentu ini patut dicontoh bagi personel lainnya agar mampu berprestasi sehingga bisa mendapatkan kesempatan langka seperti ini, kita patut bersyukur atas hal ini," terangnya.

 

Wimpi memberikan pesan khusus kepada perwiranya yang diberangkatkan studi keluar negeri agar disiplin menimba ilmu dan menjaga nama baik Polda Riau.

 

 

 

"Kepada IPDA M Fatiyo, saya berpesan agar terus berprestasi untuk menjadi Putra terbaik bangsa, mengabdikan diri kepada Nusa dan Bangsa, menjaga nama baik Polri, nama baik Polda Riau dan semoga kelak ilmunya akan bermanfaat bagi institusi Kepolisian, masyarakat, bangsa dan negara," tutupnya.

 

Sebanyak 37 perwira Polri berhasil meraih beasiswa LPDP dan melaksanakan studi di Inggris terdiri dari 1 Kompol, 4 AKP, 5 Iptu dan 27 Ipda. 

 

Mereka berhasil terpilih menjadi penerima beasiswa S-2 sebanyak 35 orang dan S-3 2 orang LPDP Tahun 2019 dan 2021 untuk melanjutkan studi ke berbagai perguruan tinggi terbaik di luar negeri.